Paula Abdul Merancang Pakaian Anjing

VIVAnews - Setelah tidak menjadi juri dari American Idol, Paula Abdul beralih profesi menjadi perancang busana. Tetapi, busana yang akan dirancangnya bukan diperuntukan bagi manusia, melainkan untuk anjing.

Wanita seksi yang memiliki beberapa anjing ini, telah berencana merancang aksesoris ekslusif khusus untuk binatang. Hal itu mengingat banyak orang termasuk selebriti Hollywood yang suka sekali memanjakan anjing peliharaannya dan mendandani dengan berbagai aksesoris dan baju yang lucu-lucu.

"Paula diam-diam telah lama merancang aksesoris dan baju berkelas untuk anjing. Dia juga telah bertemu dengan beberapa pihak dari toko binatang untuk membicarakan desain yang telah dibuatnya" kata menurut salah satu sumber dekat Paula, seperti VIVAnews kutip dari femalefirst, Sabtu 3 Oktober 2009.

Penyanyi berusia 47 tahun ini membuat busana anjing yang cukup unik dengan bertabur kristal. Ia juga merancang baju hangat dan sepatu lucu untuk anjing. Paula yakin baju dan aksesoris untuk anjing rancangannya akan disukai. Model untuk rancangannya ini, menurut National Enquirer magazine adalah lima anjing peliharaan Paula sendiri. Kelima anjing itu dijadikan model untuk baju-baju yang dirancangnya.

Anjing milik Paula bukan anjing selebritis pertama yang menjadi model, sebelumnya anjing labrador milik Elle Macpherson juga menjadi model. Anjing berusia lima tahun itu, menjadi model label fashion label Dogside.com.

Kapolres-Wali Kota Jaksel Kompakan Patroli Malam Takbiran Pakai Motor
Babe Cabita

TERPOPULER: Ramalan Zodiak Hingga Anemia Aplastik yang Diderita Babe Cabita

Semua informasi tersebut menjadi kabar terpopuler yang banyak dibaca. Berikut rangkuman 5 artikel terpopuler di laman Lifestyle Viva.co.id edisi 9 April 2024.  

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024