Lima Aroma Unik Ala Halle Berry

VIVAnews - Jika sewaktu-waktu Anda berdekatan dengan Halle Berry jangan kaget mencium aroma yang sangat unik. Hal itu karena aktris kulit hitam ini, menggabungkan lima parfum berlainan pada saat yang bersamaan.

Kesukaannya menggabung-gabungkan parfum membuatnya menciptakan parfum sendiri yang diberi nama "Halle by Halle Berry". Ini merupakan pertama kalinya Halle menciptakan parfum. Menurutnya parfum yang diciptakannya ini memiliki aroma yang unik karena ia menggabungkan beberapa wewangian untuk menciptakan aroma personal.

"Sejak kecil aku selalu ingin memiliki aroma personal dan tidak ingin memiliki aroma yang sama dengan orang lain. Saat dewasa aku pun menggabungkan berbagai macam parfum untuk menciptakan aroma yang berbeda," kata halle Berry saat dikutip dari Femalefirst.

"Suatu hari pasti akan ada orang yang bertanya padaku parfum yang aku pakai dan aku akan langsung menjawabanya ini merupakan aroma dari campuran lima parfum yang berbeda," tambah Halle.

Dalam memilih parfum, peraih Oscar pada 2002 ini memang cukup berani. Tetapi, soal memilih warna riasan meskipun ingin mencoba warna baru, ia selalu menyesuaikan dengan warna kulitnya yang gelap.

"Aku hanya akan mengikuti tren warna riasan jika itu sesuai dengan kepribadian dan warna kulitku. Hal yang terpenting dari penampilan adalah terlihat segar dan percaya diri," ujar Halle.

Uruguay dan Indonesia Jajaki Kerja Sama Jaminan Produk Halal
Pemeriksaan Firli Bahuri di Bareskrim Polri

Kasus Pemerasan Firli Bahuri Mandek, Kombes Ade Safri: Pasti Tuntas

Kasus dugaan pemerasan terhadap eks Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo (SYL) dengan tersangka mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri mandek.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024