Perbedaan Kelahiran Anak Pertama dan Kedua Alyssa Soebandono

Dude Harlino dan Alyssa Soebandono
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Aktor Dude Harlino siap siaga sejak awal Alyssa Soebandono masuk rumah sakit untuk melahirkan anak kedua mereka. Alyssa melahirkan anak keduanya di Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan, melalui operasi caesar, Rabu, 2 Agustus 2017, pukul 06.10 pagi. Kata Dude, ada perbedaan pada kelahiran anak kedua ini. 

Dude Harlino Ungkap Kapan Perkiraan Alyssa Soebandono Lahiran Anak Ketiga

Menurut pesinetron terkenal ini, pada kelahiran anak keduanya, sang istri sedikit berbeda dibanding saat melahirkan anak pertama mereka. 

"Hmm, sedikit berbeda karena mungkin sudah ada pengalaman di kelahiran pertama. Icha jauh lebih tenang ketimbang anak pertama," ujarnya saat ditemui di Kemang Medical Centre, Jakarta Selatan.

Alyssa Soebandono Hamil 7 Bulan, Dude Harlino Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak Ketiga

Detik-detik melahirkan, Dude dan Icha serta tim medis sudah membayangkan apa yang akan terjadi. Mereka bersyukur semua berjalan lancar dan baik-baik saja.

"Kontraksinya kalau menuju ke persalinan normal, sepertinya belum. Beda waktu hamil pertama, sudah pembukaan satu menuju dua, kalau ini karena usia kandungannya cukup jadi bisa operasi," ujar pria berdarah Minang dan Sunda ini.

Usia Kehamilan Alyssa Soebandono Menuju 8 Bulan, Dude Harlino Masih Cari-cari Nama Anak

Anak kedua Alyssa dan Dude berjenis kelamin laki-laki. Pasangan ini telah mempersiapkan kamar bayi sejak tiga bulan lalu. 

"Kamar Rendra (anak pertama) juga sebenarnya, cuma masih bisa dipakai kok," ujar Dude.

Dude Herlino

Dude Herlino Ungkap Makanan Ini Harus Ada Ketika Buka Puasa dan Sahur Saat Ramadhan, Apa Ya?

Saat ditemui, Dude Herlino mengungkap beberapa hal terkait bulan Ramadhan, salah satunya adalah makanan berbuka dan sahur.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2024