Ucapan Haru Tora Sudiro: Saya Kangen Anak-anak

Tora Sudiro
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tora Sudiro akhirnya selesai menjalani pemeriksaan kesehatan di Badan Narkotika Nasional (BNN), Sabtu, 5 Agustus 2017. Dia pun kembali ke Polres Metro Jakarta Selatan setelah tiga jam diperiksa di BNN.

Polo Srimulat Meninggal Dunia, Tora Sudiro Berduka

Sebelumnya, Tora yang mengenakan jaket lengan panjang berwarna dark navy itu tampak tersenyum kepada para pewarta usai turun dari mobil Avanza berkelir hitam. Dia tersenyum sambil memegangi kepalanya.

Ada kata-kata haru yang diucapkan kepada sejumlah wartawan yang berusaha mewawancarainya. "Saya kangen anak-anak," ucapnya seraya tersenyum.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy Adu Akting di Film Kang Mak, Adaptasi dari Film Thailand

Tak banyak kata yang terucap. Namun Tora sempat melontarkan lelucon dan guyonan kala berhadapan dengan wartawan. "Iya, tadi saya habis ditraktir Pak Edi, dia ulang tahun. Mari semuanya," ucap Tora sembari pamit di depan ruang lobi.

Suami dari akrtis Mieke Amalia ini lantas bergegas masuk ke lantai empat. Di saat itu pula dia mengatakan kondisinya saat ini baik-baik saja. Dia juga sempat bertingkah lucu di depan wartawan dengan pura-pura terantuk pintu saat berjalan. Sontak tingkah ayah lima anak itu langsung mengundang gelak tawa para petugas dan juga pewarta.

Anak Motor Tapi Demen Perawatan, Tora Sudiro: Eyke Kan Bukan Cowok!

Seperti diketahui, pasangan suami-istri itu ditangkap menggunakan narkoba jenis Dumolid, Kamis, 3 Agustus 2017, di rumahnya di kawasan Ciputat Timur, Tangerang Selatan. Saat ditangkap, didapati sebanyak tiga strip Dumolid yang kemudian oleh polisi dijadikan barang bukti menjeratnya dalam kasus hukum. Obat-obatan terlarang itu ditemukan di kamar mandi dalam kamar tidur mereka.

Tora Sudiro dan putrinya.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Kabar kurang menyenangkan dari aktor tanah air, Putri bungsu Tora Sudiro, yakni Jenaka dilarikan ke rumah sakit karena terjangkit Demam Berdarah Dengue (DBD)

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024