Tantangan Rafathar Jadi Superhero Balita

Raffi Ahmad, Rafathar, Nagita Slavina.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penampilan putra pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad dalam film berjudul 'Rafathar', menjadi yang pertama baginya. Banyak tantangan yang terjadi di lokasi syuting. Salah satunya ketika bocah berusia 1 tahun itu rewel.

Omongan Rafathar Ini Bikin Raffi Ahmad Takut Gak Punya Umur Panjang

Sebagai ayah sekaligus pemain dan produser dalam film ini, Raffi Ahmad mesti banyak bersabar. Menurutnya, tak gampang bermain film dengan seorang balita.

"Syuting sama anak kecil itu lebih capek, dia makan dulu dan tidur, kami nungguin. Kadang rewel, nangis, kalau dia pulang jadinya diganti pakai 3D," ujar Raffi, di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat pada Sabtu, 5 Agustus 2017.

Nagita Slavina Nangis Baca Surat dari Rafathar, Apa Isinya?

Beberapa adegan Rafathar diganti dengan teknologi canggih 3D, karena tak semua dapat diisi olehnya. Raffi yang mewakili tim penggarap film, mesti memutar otak agar Rafathar mampu tenang saat syuting berlangsung.

"Rafathar sendiri syutingnya cuma sejam dua jam, sisanya makan dan tidur karena kami menganggapnya kayak main aja," katanya.

Rayakan Ultah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Doa Cipung-Rafathar: Pengen Punya Adek Lagi

Proses syuting dan pengambilan gambar dari film Rafathar, berlangsung sekitar satu bulan. Selain Raffi Ahmad, ibunda Farathar yakni Nagita Slavina turut tampil dalam film ini.

Sinema Rafathar mengusung teknologi canggih yakni motion capture. Filmnya resmi tayang bioskop pada 10 Agustus 2017.

Rafathar Malik Ahmad.

Potret Terbaru Rafathar Curi Perhatian, Bikin Heboh Netizen!

Nama putra pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yakni Rafathar Malik Ahmad, saat ini tiba-tiba ramai dibahas di media sosial. Hal itu karena potret terbaru Rafathar.

img_title
VIVA.co.id
6 April 2024