Ulah Band Kpop Bikin Penggemar Muslim Terkejut

BTS selfie dengan penggemar berhijab
Sumber :
  • koreaboo

VIVA.co.id – Boyband Bangtan Boys atau BTS baru-baru ini membuat penggemar muslim terkejut. Pasalnya boyband beranggotakan Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini tampak tak berani menyentuh penggemarnya yang berhijab. 

Marion Jola Ngaku Pernah Selingkuh Sekali, Sisanya Diselingkuhin

Peristiwa yang terjadi dalam acara Music Bank yang digelar di Singapura ini, seorang penggemar beruntung terpilih untuk naik ke atas panggung dan ber swa foto dengan anggota BTS. 

Saat penggemar beruntung tadi menuju panggung, banyak penggemar sadar bahwa J-Hope terlihat berbicara pada anggota lainnya. Dan ketika penggemar berhijab tersebut berada di atas panggung, penggemar lainnya menyadari bahwa anggota BTS bersikap sangat sopan dan terlihat sama sekali tidak menyentuh penggemar beruntung tersebut. 

Karina Aespa dan Lee Jae Wook Dikabarkan Berkencan, Jatuh Cinta Pandangan Pertama di Milan?

Reaksi anggota BTS di atas panggung ini membuat banyak penggemar muslim terkejut sekaligus semakin bangga atas sikap idolanya. Beberapa penggemar meninggalkan komentarnya di dunia maya. 

"Aku tidak begitu yakin, tapi kita bisa lihat J-Hope tiba-tiba bicara pada anggota lainnya. Mungkin dia mewanti-wanti anggota lain untuk menghormatinya," kata salah satu warganet," dan "Saya army (penggemar BTS) muslim, dan melihat mereka menghormati dia dengan tidak menyentuhnya di panggung membuatku bahagia."

Potret Mesra Nikita Mirzani dengan Ajudan Prabowo, Rizky Irmansyah

BTS merupakan boyband K-Pop pertama dan artis K-Pop kedua setelah PSY yang tembus nominasi Billboard Music Awards. Boyband ini terkenal dengan lagu mereka seperti Blood, Sweat and Tears, Fire, Dope, I Need U

Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Harvey Moeis Dinyatakan Tersangka Dugaan Kasus Korupsi, Sandra Dewi: Gue Takut Ditegur Tuhan

Melalui sebuah video youtube yang diunggah pada akun @melaneyricardo, Sandra Dewi mengungkapkan bahwa ia memiliki ketakutan dengan

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024