Film Cinta Segi Empat Ini Diklaim Bakal Diserbu Penonton

Para Pemeran Film A: Aku, Benci dan Cinta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Danar Dono

VIVA.co.id – Film adaptasi dari novel karya Wulan Fadi yang berjudul, A: Aku, Benci dan Cinta, besutan MD Entertaintment siap menghibur pencinta film Indonesia. Bergenre drama percintaan dengan bumbu komedi, film ini akan tayang pada 16 Agustus 2017.

Jefri Nichol ke Pasar Malah Disamain Netizen sama Tukang Pikul Beras

Produser MD Entertainment, Manoj Punjabi, optimistis, film ini akan disukai penonton. Sebab, ia mengatakan, film ini telah digarap penuh totalitas.

"Kami sangat menjaga dengan baik kualitas film supaya value film Indonesia terjaga. Cast film ini dimainkan oleh bakat remaja yang terbaik dari MD," ujar Manoj di Jakarta Selatan, Senin, 7 Agustus 2017.

Heboh! Jefri Nichol Unggah Foto Cium Bibir Perempuan

Manoj dan pihak MD mengaku cukup terkejut dengan antusiasme masyarakat dalam menyambut Gala Premiere film ini. Ia mengklaim sudah memesan empat teater karena pemesanan tiket Gala Premiere membeludak.

"Premiere sudah 4 teater dan 80 persen terisi. Tadinya kami hanya siapkan dua, ternyata penuh, semoga sukses, selamat untuk film Indonesia," ujarnya.

Tayang Hari Ini, Simak Fakta Menarik Merindu Cahaya de Amstel

Manoj pun mengklaim, lebih dari seratus layar telah dipersiapkan, terlebih, film ini akan tayang jelang hari libur.

"Di atas seratusan pasti, apalagi kami dapat slot jelang libur 17-an, exhibitor juga pasti bisa menangkap mana film yang mempunyai potensi bagus bagi mereka," tutur Manoj.

Film ini dimainkan oleh Jefri Nichol sebagai Alvaro, Indah Permatasari sebagai Anggia, Brandon Salim sebagai Alex, Syifa Hadju sebagai Thara, dan Amanda Rawles sebagai Athala. A: Aku, Benci dan Cinta disutradarai oleh Rizki Balki.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya