Polisi Miliki Daftar Artis Pemakai Narkoba?

Marcello Tahitoe atau Ello.
Sumber :
  • instagram.com/marcello_tahitoe

VIVA.co.id – Dalam kurun waktu satu bulan ke belakang, aparat menangkap sejumlah selebrita yang tersandung kasus narkoba. Penangkapan ini dimulai dari Pretty Asmara, Tora Sudiro, hingga Marcello Tahitoe alias Ello.

Anak Tora Sudiro Dilarikan ke Rumah Sakit Karena Deman Berdarah Dengue (DBD)

Aksi tim kepolisian tersebut, lantas menimbulkan pertanyaan tentang siapa lagi nama yang bakal terciduk. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Iwan Kurniawan, memberikan jawabannya.

"Tidak ada (daftar artis), siapa bilang? Kami murni melakukan pengungkapan kasus narkoba dengan segala teknis dan strategi yang dimiliki," ujarnya, kepada VIVA.co.id di Polres Metro Jakarta Selatan.

Jupiter Fortissimo Bicara Soal Kondisi Keuangan Usai Bebas dari Penjara

Iwan menampik secara terang-terangan tentang kesengajaan pihak kepolisian dalam mengincar selebritas. Ia mengaku, semua orang dari berbagai kalangan dapat menjadi target berikutnya.

"Enggak (mengincar selebritas), kebetulan saja. Yang pasti, kita sekarang ini melakukan pengungkapan pelaku-pelaku narkoba tapi targetnya ya siapa pun," kata Iwan.

Jupiter Fortissimo Bebas dari Penjara, Bersyukur Langsung Dapat Job

Pihak kepolisian tak menargetkan siapa target yang bakal terciduk. Yang tengah mereka upayakan saat ini adalah pengungkapan bandar lewat pemakai.

Sampai sekarang, Ello menjadi figur publik terakhir yang ditangkap kepolisian. Ia diciduk pada Minggu dini hari, 6 Agustus 2017 silam dan terbukti memiliki dua paket ganja dengan bobot kurang dari 5 gram.

Tak lama sebelum Ello, Tora Sudiro ditangkap di kediamannya akibat penyalahgunaan obat jenis dumolid. Tora menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur dan proses hukum tetap berjalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya