Ernest Prakasa Ngerap di Film Underdogs

Ernest Prakasa.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin

VIVA.co.id – Komika Ernest Prakasa dikenal sebagai komedian dan aktor film layar lebar. Sudah cukup banyak peran yang ia mainkan di berbagai film. Namun, menjadi sekelompok rapper menjadi pengalaman pertamanya di film barunya, The Underdogs.

Ernest Prakasa Protes, Hasil Tes Swab Tidak Diperiksa Bandara

Dalam film tersebut, Ernest memerankan rapper terkenal di Youtube bernama Sandro-x. Ia juga beberapa kali menunjukkan kebolehannya nge-rap bersama rapper asli, Young Lex. Diakui Ernest, menjadi seorang rapper adalah hal yang menurutnya sangat sulit.

"Nge-rap itu susah banget, sama sekali enggak gampang, apalagi harus satu tim sama Young Lex dan Han Yoora, harus bisa ngimbangin, enggak mudah," ujarnya.

Kerap Dicibir Netizen, Ernest Prakasa Gak Dendam

Menjadi peran kelompok Rapper terkenal bersama Younglex dan Han Yoora, Ernest pun sempat ditanya apakah akan membawa grup rapnya dalam film tersebut untuk mencoba berkarya di dunia nyata. Ia pun mengaku masih belum berpikiran ke arah sana.

"Belom kepikiran sama sekali untuk kolaborasi beneran (bersama Young Lex dan Han Yoora seperti di film), karena itu tadi, sangat susah ngerap yang benar, beda kalau ngerap asal kayak untuk stand up komedi, itu beda," tambahnya.

Habis Patah Tulang, Sheila Dara 'Kekeuh' Beradegan Action

Hampir seluruh cast di film The Underdogs memang menunjukan keahlian rapnya. Namun, rupanya mereka mengakui bahwa rap bukan suatu hal yang mudah.

Brandon Salim pun merasakan hal yang sama. Untuk film ini, ia beberapa kali harus belajar menjadi rapper dengan Igor Saykoji, yang juga terlibat dalam tim produksi. (asp)

Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa Peringatkan Penipuan Berkedok Tiket Nobar Film

Ernest Prakasa mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan dari oknum tersebut yang tengah berusaha untuk menawarkan tiket film Teka-Teki Tika.

img_title
VIVA.co.id
18 Desember 2021