Pengacara Akan Bawa Ello ke RSKO

Penyanyi Marcello Tahitoe
Sumber :
  • instagram penyanyi Marcello Tahitoe

VIVA.co.id – Penyanyi Marcello Tahitoe atau yang dulu akrab disapa Ello akan dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur, Jumat, 11 Agustus 2017. Pernyataan tersebut disampaikan oleh pengacara Ello, Chris Sam Siwu dan Isaac Sanger.

Ello Sudah Siapkan Kejutan Bareng Dewa 19

"Kita selaku tim kuasa hari ini, kita mau ke RSKO duluan, nanti saudara Ello setelah rilis akan dibawa ke RSKO.  Untuk hasil assessment sudah keluar semua," kata Isaac saat diwawancara di Polres Jakarta Selatan, Jumat, 11 Agustus 2017.

Mereka bisa menyimpulkan hal itu karena proses hukum dan assessment telah berjalan. Keduanya yakin kliennya alias Ello akan menjalani rehabilitasi di RSKO.

Manajer Beri Penjelasan Terkait Ello Jadi Vokalis Baru Dewa 19

"Akan direhabilitasi hanya hasilnya bagaimana assessment biar pihak Polres yang rilis. Kami kuasa hukum sudah diberikan informasinya dan kami akan mengurus semua itu," kata Chris.

Sementara polisi belum menyampaikan hasil pemeriksaannya terhadap Ello kepada media. Awalnya jumpa pers dijadwalkan pukul 10.00 namun diundur hingga pukul 14.00.

Dewa 19 Gaet Ello Jadi Vokalis

"Hasilnya sudah kita terima, kita akan koordinasi dengan RSKO. Kita harap di RSKO bisa menerima Ello hari ini," ujar Chris.

Marcello Tahitoe atau Ello

Ello Jadi Vokalis Dewa 19, Wirda Mansur Ngaku Bukan Lulusan Oxford

Dewa 19 yang menggaet Marcello Tahitoe alias Ello sebagai vokalis baru, mengejutkan banyak pihak, hingga berita ini menjadi yang terpopuler di kanal Showbiz.

img_title
VIVA.co.id
2 Maret 2022