Zack Lee Mesra dengan Wanita Lain, Begini Reaksi Nafa Urbach

Nafa Urbach.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Putri Firdaus

VIVA.co.id – Pasangan Nafa Urbach dan Zack Lee kembali menjadi sorotan. Beredar foto Zack Lee bersama wanita lain di media sosial. Dalam foto tersebut, suami Nafa ini sedang dipeluk dan tampak wanita cantik bersandar di bahu Zack Lee.

Melenggang ke Senayan, Nafa Urbach Langsung Tancap Gas Promosi Wisata

Bahkan, dalam postingan akun gosip lambe_turah, diperlihatkan Zack Lee dan wanita dengan akun Imelta saling mengumbar kata sayang satu sama lain.

"Babang Zack udah maen sayang sayangaaan yaaahhh. Jadi kapan dong bang minceu ikutan disayang ama babang," tulis akun gosip tersebut.

Soal Penggunaan Obat Keras, Nafa Urbach Dibela Suami Siti Badriah

Langsung saja postingan ini mengundang reaksi dari warganet. Mereka mengkritik Zack Lee yang dituding berselingkuh dari Nafa.

"Si ibu lagi sibuk lindungi anak dari orang jahat. Si bapak lg sibuk 'kumpul; sm org jahat," tulis salah satu netizen. "Laki-laki murahan," ujar yang lainnya. "si bapak pacaran mulu, anaknya lagi di lecehin tuhhh!!!," kata yang lainnya. "ni mah penyakit kali ya , kasian mba nafa," ujar yang lainnya. "Musim y.. Pelakor dan bangga klo ketahuan.... G kbayang gmn jd ny org tua dr masing2 pasangan..," ujar yang lainnya.

Klarifikasi Nafa Urbach Disebut Sebagai Artis N yang Dikabarkan Sempat Ditangkap Polisi

Banyak juga warganet yang memberikan dukungan kepada Nafa. Mereka berharap Nafa tetap sabar. "Sabar ya Nafa," ujar yang lainnya. "Kasihan mba nafa, yang sabar dan kuat ya," ujar yang lainnya.

Sementara itu, Nafa juga sempat memberikan jawaban melalui kolom komentar akun gosip tersebut.

"Biar saja guys apa yg dia lakukan itu tanggung jawab dia dengan Tuhan, sy lebih memilih mengurus kejadian pelecehan anak-anak dibandingkan ini semua, semangat ibu2," tulis Nafa menjawab pertanyaan dari warganet.

Ia pun mengaku bahwa cobaan yang datang bertubi-tubi, penyanyi ini tetap berusaha tabah.

"cobaan yg bertubi tubi ini adalah berkah buat saya!!! saya akan berjalan dalam kebenaran dan kekuatan dan hidup saya akan saya beri untuk anak anak dan orng tua, saya tahu kalian semua bersama saya," ungkapnya.

Ini bukan pertama kalinya Zack Lee kepergok mesra dengan wanita lain. Sebelumnya, artis ini juga sempat terlihat berpose mesra dengan Nikita Mirzani.

 

. Babang Zack udah maen sayang sayangaaan yaaahhh . Jadi kapan dong bang minceu ikutan disayang ama babang . ????????????????????

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya