Ikan Tuna Ternyata Bisa Bikin Awet Muda

Ilustrasi kecantikan/wanita.
Sumber :
  • Pixabay/Laleyla

VIVA.co.id – Tampil cantik dan sehat merupakan sesuatu yang diinginkan setiap wanita. Tanpa berpikir panjang, banyak wanita melakukan beragam parawatan sehingga menguras kocek mereka.

Tinggal di Sini 100 Hari Bisa Awet Muda

Padahal, untuk tampil cantik sesungguhnya tak harus mahal. Sebab Anda bisa mendapatkan kecantikan dari alam dan hemat biaya.

Salah satu yang bisa memberikan solusi itu adalah ikan tuna. Ya, ikan tuna ternyata dapat mempercantik kulit Anda dengan baik. Hal ini diakui oleh peneliti dari Jepang yang menemukan kolagen dari ikan tuna yang mampu memproduksi kolagen pada kulit.

Dijuluki Vampirnya Indonesia karena Awet Muda, Ricky Harun: Makan Darah Suci

Prof. Masayoshi Shimoshiba, sebagai penemu dan pembuat formula Enrei kolagen mengatakan bahwa karakteristik kolagen yang terbuat dari tuna mudah diserap oleh tubuh. Sebab suhu ikan tuna lebih rendah dari suhu manusia.

"Jadi sumber kecantikan dari alam itu sebenarnya sangat banyak seperti yang didapatkan dari ikan tuna yang mudah menyerap tubuh sehingga menjadi kolagen," ujarnya dalam rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa, 15 Agustus 2017.

Bukan Cuma Mengencangkan Otot, Pilates Ternyata Bikin Awet Muda, Kok Bisa?

Dia menuturkan, agar bisa menjadi kolagen berkualitas, tuna harus tetap segar dan disimpan di dalam suhu minus 60 derajat. Sedangkan formula ikan tuna yang bisa dijadikan kosmetik dan aman dipakai adalah dari kulit ikan tuna.

Manfaat lain dari kolagen ikan tuna adalah dapat membuat kulit Anda terlihat lebih bersih, cantik dan bercahaya. Sehingga mengonsumsi secara teratur dapat membuat Anda jauh lebih muda dan segar sepanjang hari.

"Semua orang membutuhkan kolagen. Untuk itu, pilihlah perawatan yang tepat dan gaya hidup yang sehat agar bisa terlihat awet muda, cantik dengan mengonsumsi kolagen ikan tuna," ucap Prof. Masayoshi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya