Bocah Super Kaya, Mobil Ferrarinya Dicat dengan Logo LV

Rashed Saif Belhasa
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id - Rashed Saif Belhasa, yang dikenal di YouTube dan Instagram sebagai Money Kicks. Rashed adalah anak miliuner Dubai, Saif Ahmed Belhasa yang merupakan seorang kontraktor. Rashed pun dikenal di media sosial dengan gaya hidupnya yang mewah dan sering menghamburkan banyak uang.

Mengharukan, Ayah Kumpulkan Uang Koin demi Obati Putrinya

Bahkan baru-baru ini dia juga kembali memamerkan kekayaannya. Dia baru saja memiliki Ferrari seharga Rp32 miliar yang dibungkus dengan cat kolaborasi Louis Vuitton.

Belhasa merekam mobil mewahnya dalam video dan mengunggahnya YouTube. Sayang, ia belum berusia 18 tahun, sehingga Rashed tidak bisa mengendarai mobilnya.

Kisah Bocah Raih Gelar Sarjana Fisika di Usia 14 Tahun

Pada awalnya mobil ini berwarna kuning sebelum akhirnya diganti catnya. "Ini semua tentang detail," kata Belhasa dalam video tersebut. Dia juga melihat-lihat mobil lain yang menurutnya perlu dimiliki di masa depan.

Menurut The Sun, Belhasa juga memiliki koleksi sepatu senilai Rp100 miliar,  Cadillac Escalade yang terinspirasi oleh Yeezy, dan memiliki seperangkat sepatu dan tas yang sesuai untuk digunakan bersama mobil berbalut logo Louis Vuitton. 

Luar Biasa, Gadis Ini Lulus SMA dan Sarjana Secara Bersamaan
 

@beingsalmankhan checking out my new car ??????????????#ferrari#salmankhan#india#bollywood#mumbai#supreme

A post shared by Rashed Belhasa Aka-Money Kicks (@rsbelhasa) on

 

The real king of supreme ??????????????#supreme#louisvuitton#hypebeast#complex#nicekicks#sneakercon#mydubai#ferrari#highsnobiety

A post shared by Rashed Belhasa Aka-Money Kicks (@rsbelhasa) on

Desainer cilik, Akeyla

Akeyla, Desainer Cilik yang Pamer Karya Hingga ke Rusia

2017 lalu, Akeyla meggelar fashion show di Moskow

img_title
VIVA.co.id
11 Februari 2018