Selain Tas, Bos First Travel Pun Koleksi Mantel Chanel

Anniesa Hasibuan
Sumber :
  • Instagram Anniesa Hasibuan

VIVA.co.id – Belakangan ini, nama Anniesa Hasibuan selalu menjadi sorotan. Kali ini, bukan karena karyanya, melainkan kasus penyelenggara ibadah haji dan umrah miliknya, yakni First Travel, yang diduga melakukan penipuan.

Datangi Kejari Depok, Korban First Travel Minta Aset Segera Dikembalikan

Namun, desainer yang pernah mencetak prestasi di ajang prestisius New York Fashion Week itu, selain dikenal dengan karyanya yang mewah, dia juga senang memakai item fesyen mewah. Tak hanya mengoleksi tas Hermes, soal pakaian pun sama.

Istri Andika Surachman ini memiliki koleksi mantel merek ternama di dunia. Hal itu terlihat dalam sejumlah foto yang diunggah pada akunnya di media sosial, di mana wanita yang hobi keliling dunia ini mengenakan mantel keluaran merek Paris yakni Chanel bernilai fantastis mulai puluhan hingga ratusan juta.

Pengacara Sebut Ada Aset Bos First Travel yang Raib

Misalnya, Anniesa mengenakan mantel putih dengan aksen bulu-bulu. Gayanya tersebut diselaraskan dengan tas bermerek sama dan hijab layer yang menjadi ciri khasnya.

Anniesa Hasibuan

First Travel Salahkan Negara karena Gagal Tunaikan Tuntutan Jemaah

Selanjutnya, gaya mewah nan glamornya ketika mengenakan mantel berwarna merah mentereng merek Chanel. Dia mengenakan hijab hitam dan boots tinggi serta tas Hermes warna senada.

Anniesa pun tampil begitu menarik perhatian ketika mengenakan mantel berwarna merah muda berpadu aksen putih. Untuk melengkapinya, wanita berusia 31 tahun itu tampak mengenakan hijab dan tas berwarna merah.

Wanita cantik ini juga terlihat glamor saat mengenakan mantel merah panjang. Anniesa memadukan mantel mahal itu dengan dalaman motif grafis Moschino dan hijab simple warna biru telur asin dan boots hitam.

Anniesa Hasibuan

Pada kesempatan lain, Anniesa mengenakan mantel merek Chanel bermotif garis zig zag. Mantel tersebut berpadu dengan sepatu boots putih, atasan dan bawahan hitam serta hijab dan tas berwarna merah muda.

Tak hanya dengan mantel, ibu dua anak itu juga tampil anggun nan elegan dalam balutan busana panjang dibalut outer panjang warna biru muda dengan lambang Chanel di dada kiri. Dia mempercantik penampilannya dengan mengenakan hijab dan tas Hermes warna putih.

Anniesa Hasibuan

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya