Pamer 5 Gepok Uang Rp100 Ribuan, Begini Reaksi Ahmad Dhani

Ahmad Dhani
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ahmad Syailendra Airlangga, anak kedua pasangan selebriti Ahmad Dhani dan Mulan Jameela itu telah berusia satu tahun dua bulan. Banyak tingkah lucu dari putra Dhani ini yang menjadi perhatian warganet.

Ahmad Dhani Ungkap Sifat Unik Putri Mulan Jameela

Yang terbaru, belum lama ini, beredar video Airlangga tengah menangis saat digendong Dhani. Musisi yang kini berpolitik itu tak tinggal diam melihat anaknya menangis dalam gendongannya. Namun, cara Dhani sangat tak biasa. Ia memamerkan sekitar lima gepok uang pecahan Rp100 ribu di depan putranya tersebut. Diduga uang tersebut sekitar Rp50 juta.

Video yang diunggah di akun Instagram @lambe_turah itu diambil oleh sang istri, Mulan Jameela di salah satu sudut bagian rumah mereka. Airlangga mengenakan baju kaus berwarna putih memegang beberapa gepokan uang tunai.

Ahmad Dhani Sebut Anak Sambungnya Pernah Dilamar Keluarga Kerajaan

Postingan video tersebut langsung mengundang reaksi dari warganet. Bahkan, tanpa ragu, penghuni dunia maya itu menghujat dan mencaci maki ayah lima orang anak tersebut dengan kata-kata yang membuat telinga memerah.

Meski demikian, Dhani tak ambil pusing. Ia mengaku tak peduli dengan beragam komentar miring dari warganet.

Ahmad Dhani Ingin Jodohkan Dul dengan Tiara, Anak Mulan Jameela

"Ya, kalau Ahokers, Jokowers selalu kontra sama saya. Itu wajar saja," celetuknya, saat dihubungi VIVA.co.id, Rabu 16 Agustus 2017.

Tak dipungkiri, saat beberapa bulan lalu menggelar tedhak siten, Airlangga memang memilih uang dolar.

"Dia milih duit kan waktu tedhak siten. Memang udah bidangnya finansial, nanti saya masukin saat dia sekolah jurusan financial engineering," kata pria berkepala plontos itu.

Airlangga semakin pintar mengoceh dan mengerti dengan orang tuanya meski belum sempurna menyebut panggilan Mama dan Papa.

"Dia udah bisa ngoceh-ngoceh aja, jalan-jalan gitu. Bakatnya udah kelihatan dari kecil," ucap Dhani.

 

. Anak syaaapaaaah sehh ini Pinter bingitss dech . Cuppp cuppp dek ojok meneng . . #BULLYANAKKECILBLOK

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya