Istri Tantang Al Habsyi Tes DNA

Ustaz Ahmad Alhabsyi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Sidang perceraian Ustaz Al Habsyi dan istrinya Putri Aisyah Aminah masih bergulir. Sampai saat ini  Al Habsyi mengklaim bahwa ia tidak melakukan poligami. Ia bahkan menantang sang istri untuk membukti jika ada surat nikah lainnya.

Nafkah untuk Putri Aisyah dari Ustaz Al Habsyi Kurang?

Namun, hal tersebut ditanggapi dingin oleh Aminah. Kuasa hukum Aminah, Elza Syarief, mengatakanp bahwa embuktian bahwa sang ustaz melakukan poligami adalah dengan cara tes DNA kepada anaknya dari pernikahan sirinya dengan Yuyun.

"Kan sudah jelas, sudah diakui punya anak dua. Kalau mau pembuktian, ayo kita ke (tes) DNA saja. Gampang kok, kan bisa tes DNA, kan jadi malu nantinya," kata Elza Syarief  di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Jumat, 18 Agustus 2017.

Alasan di Balik Alotnya Sidang Cerai Ustaz Al Habsyi

Elza Syarief mengatakan, pernikahan siri memang tak memiliki bukti tertulis, namun hal tersebut bisa terjawab dengan hasil tes DNA, dua anak dari pernikahan Al Habsyi dengan Yuyun.

"Itu kan pernikahan siri. Pernikahan siri ya begitu ada buktinya?" kata Elza.

Isu Orang Ketiga Dalam Rumah Tangga Ustaz Al Habsyi

Bagi Elza saat ini  hubungan rumah tangga Aminah dengan sang ustaz tidak bisa dipertahankan lagi, karena keduanya sudah tak harmonis dan tidak tinggal satu rumah.

"Perkawinan ini sudah tidak bisa dipertahankan lagi. Secara pihak tergugat tidak tinggal bersama klien kami lagi. Tapi sudah tinggal dengan istri yang belum resmi, yang belum jelas itu," tambah Elza.

Ustaz Al Habsyi

Nasib Rumah Tangga Al Habsyi Diputuskan Bulan Depan

Al Habsyi maunpun Putri tidak diwajibkan hadir.

img_title
VIVA.co.id
25 Oktober 2017