Gaya Seksi Kasual Taeyeon SNSD ke Indonesia

Taeyeon SNSD
Sumber :
  • instagram.com/taeyaeon_ss

VIVA.co.id – Pentolan Girls' Generation atau SNSD, Taeyeon tiba ke Indonesia, Kamis, 17 Agustus 2017. Wanita berusia 28 tahun ini akan mengisi acara pada pembukaan Asian Games, malam ini, Jumat, 18 Agustus di Monumen Nasional, Jakarta.

Lirik dan Terjemahan Lagu Dream by Taehyeon SNSD yang Viral di Media Sosial

Meski sempat terjadi insiden jatuh dan menangis di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, namun gaya busana mantan kekasih Baekhyun EXO itu juga menarik perhatian. Pemilik nama lengkap Kim Taeyeon ini tampak terlihat berpenampilan kasual dan sedikit seksi.

Taeyeon memilih kaus  putih jenis crop top sehingga sedikit memperlihatkan bagian perutnya yang ramping. Taeyeon menambahkan tank top berbahan ivory lace berwarna hitam sebagai luaran.

Selena Gomez di Semprot Warganet Usai Unggah Konser SNSD

Dia memadukannya dengan celana jeans skinny detail ripped sebagai bawahannya. Penampilannya dilengkapi dengan alas kaki sepatu sneakers berwarna cokelat muda dan tas warna putih, yang memberi kesan kasual namun seksi nan feminin.

Untuk riasan, Taeyeon memilih make-up yang natural dengan lipstik berwarna merah bata. Sedangkan untuk tatanan rambut, dia membiarkannya terurai secara bebas.

17 Tahun Berkarier, Tiffany Young SNSD Beri Pesan untuk Para Junior di Industri K-pop

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Yoona Girls Generation atau SNSD sukses menggelar acara fan meeting di Indonesia tepatnya di Tennis Indoor Senayan Jakarta, pada hari ini, Minggu, 3 Maret 2024

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2024