Pakai Kebaya, Hyoyeon SNSD Tuai Pujian

Hyoyeon SNSD.
Sumber :
  • instagram.com/watasiwahyo

VIVA.co.id – Salah satu personel Girls Generation atau SNSD, Kim Hyoyeon datang ke Indonesia bersama dengan Taeyeon. Kehadirannya membuat para penggemarnya di Indonesia sangat senang dan ingin melihatnya secara langsung.

Puncak Hari Film Nasional, Motor Dilan Hingga Kostum Pemain Mejeng di Sarinah

Kehadiran Hyoyeon adalah untuk mengisi acara pembukaan Count Down Asian Games 2018 yang berlangsung di Jakarta dan Palembang. Tak hanya kehadirannya yang mencuri perhatian, gaya busana Hyoyeon pun sama.

Saat dia mengenakan kebaya, wanita cantik itu menuai banyak pujian. Dalam akunnya di media sosial, wanita 28 tahun ini mengunggah foto dan video mengenakan kebaya berwarna putih dipenuhi mutiara pada bagian kerah dan terlihat begitu anggun.

Senang Ketemu Fans di Indonesia, Yoona SNSD: Terima Kasih Sudah Memberi Kenangan Baik

Bahkan dalam fotonya, dia menyertakan tulisan, "Saya senang banget. Mau bertemu lagi. Terima kasih!".

Dan unggahanya ini pun mendapat banyak tanda suka dan banjir komentar dari para pengemar. Banyak yang memujinya cantik dalam balutan busana tradisional Indonesia tersebut.

Warga Malaysia Demam Baju Lebaran Indonesia: Cantik, Unik dan Murah!

"You are so beautiful wearing kebaya," tulis salah satu penggemar.

 

Sampai nanti #jakarta

A post shared by hyoyeon kim (@watasiwahyo) on

Tak sekadar itu, berdasarkan pantauan VIVA.co.id, penampilan Hyoyeon pun sangat dinanti-nanti oleh penggemarnya di Jakarta. Para penggemarnya yang memenuhi lapangan Monumen Nasional, Jumat malam, 18 Agustus 2017, berteriak ketika melihat Hyoyeon muncul seraya bernyanyi.

Hyoyeon tampil sangat enerjik dengan mengenakan baju luaran merah dan sangat interaktif kepada para penonton. Terlihat raut wajah bahagia Hyoyeon menghibur para penggemarnya.

Aksi Hyeyeon SNSD di hitungan mundur Asian games 2018

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya