Teka-teki Bayi yang Dikandung Celine Evangelista

Celine Evangelista dan Stefan William
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Pasangan suami istri Celine Evangelista dan Stefan William menggelar acara baby shower, Minggu, 20 Agustus 2017. Acara bernuansa warna biru dan merah muda ini berlangsung begitu meriah.

Ikut Kajian, Celine Evangelista ke Ustaz Hanan Attaki: Gimana Ciri-ciri Imam yang Baik?

Suasana hangat dan penuh canda tawa ini dihadiri oleh beberapa selebriti, seperti Cut Meyriska, Audi Marissa, dan Ranty Maria. Meski tengah mengandung 7 bulan, Celine tetap terlihat bersemangat dan cantik selama acara berlangsung. Ia bahkan mengajak para tamu undangan seru-seruan dengan meminta mereka menebak jenis kelamin anak yang tengah dikandungnya.

Menurut Celine, acara ini juga untuk menjalin silaturahmi dengan sahabat dan keluarga terdekat.  

Sinopsis Dear Jo Episode 3, Sedihnya Stefan William Kehilangan Istri Tercinta

"Jadi hari ini ada acara baby shower, acara 7 bulanan kehamilan aku. Tapi ini kita enggak pakai adat, kita lebih ke western party aja. Jadi tamu yang datang disuruh nebak lewat kertas aku mengandung anak perempuan atau laki," ujar Celine saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Minggu, 20 Agustus 2017. 

Di akhir acara, Celine dan Stefan pun membuka rahasia dan memberitahu kepada para tamu bahwa ternyata anak laki-laki lah yang sedang mereka nantikan sekitar 2 bulan ke depan. Acara berlangsung hangat, apalagi kedua anak perempuan Celine dari pernikahan sebelumnya, ikut meramaikan suasana.

Maju Caleg, Stefan William Malah Ogah Jawab Soal Ini

Stefan menuturkan bahwa Jemima Guri dan Clementine Sompie sangat menantikan kehadiran adik laki-lakinya tersebut. Kendati demikian untuk urusan nama, Celine dan Stefan masih belum mendapatkannya.

"Kedua kakaknya sudah enggak sabar. Mereka senang banget, excited. Kalau nama sudah dicari tapi masih belum nemu yang pas," ucap Stefan.

Stefan William.

Sedih, Sikap Stefan William Bikin Anggika Bolsterli Menangis di Dear Jo

drama Viu Original Indonesia ini merilis spoiler adegan terbaru yang menampilkan Anggika Bolsterli dalam kondisi emosional ketika sedang berdebat dengan Stefan William!

img_title
VIVA.co.id
12 Maret 2024