Soal Perceraian, Kakak Caisar: Kalau Dibuka Itu Aib Keluarga

Caisar pasrah kondisi rumah tangganya
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Rumah tangga Caisar Aditya dengan Indadari sedang berada di ujung tanduk. Caisar telah menjatuhkan talak satu terhadap istrinya tersebut. Mereka telah bercerai secara agama. Pihak Caisar yang selama ini diam, akhirnya angkat bicara.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Diakui manajer sekaligus kakak Caisar, Wawan, adiknya selama ini diam karena lebih memikirkan masa depan anaknya dari pernikahannya dengan Indadari.

"Sudahlah enggak mau nyemplung ke lubang yang sama. Kita enggak mau jelekin, kita diam untuk mikirin ke depan," ujar Wawan, saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 21 Agustus 2017.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

Ia menambahkan, selama ini Caisar diam, karena tak ingin memperpanjang atau membuat keretakan rumah tangganya menjadi berlarut-larut. Ia juga tak mau membuka aib pasangannya.

"Kalau sudah tertekan, enggak nyaman, sudah dihina. Dari pihak Caisar cuma bisa miris. Kalau dibuka itu aib keluarga," ungkap Wawan.

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

Kini, Caisar hanya fokus bekerja dan mengumpulkan tabungan untuk buah hatinya. Bahkan, tak masalah baginya jika Indadari menikah lagi.

"Caisar enggak mau pusing, intinya, 'Gue kerja saja bang ke depannya. Tapi kalau duitnya enggak diterima karena duit haram atau maksiat, ntar gua simpan kali dia (anak) mau nikah atau apa," ucap Wawan menirukan perkataan Caisar. (asp)

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022