Caisar Beberkan Kisruh Keluarganya

Caisar Aditya hadapi masalah rumah tangga
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Artis Caisar membenarkan kabar telah menjatuhkan talak kepada sang istri, Indadari. Hal itu dikemukakan pria yang dijuluki "Raja Joget" itu saat berbincang dengan tim VIVA.co.id di sela-sela syuting Pesbukers.

Cerai dari Caisar, Indadari: Alhamdulillah

Butuh waktu lama bagi Caisar untuk mengungkapkan isi hatinya tersebut. Dengan nada lirih, Caisar membagi cerita masalah yang menimpa rumah tangganya saat ini.

"Hanya Allah yang tahu ya, alhamdulillah semuanya baik-baik. Saya membenarkan adanya menalak Indadari," kata Caisar di Studio ANTV, Senin, 21 Agustus 2017 malam.

Caisar Siap Menikah Lagi

Caisar menalak sang istri lantaran sudah tidak ada kecocokan di antara keduanya. "Karena tidak sesuai, perjalanan kami sudah enggak nyambung lagi, enggak sejalan. Ibaratnya rel kereta yang putus dari Bandung-Jakarta," katanya.

Saat ditanya lebih jelas alasan Caisar menalak Indadari, dia terdiam namun kemudian sedikit demi sedikit membagi cerita. "Ya enggak yang gimana-gimana, kami visi misinya berbeda kan, mau gimana. Sudah dibilang sama-samanya baik-baik, pisahnya juga baik-baik," ujar Caisar.

Resmi Bercerai, Caisar Siap Menikahi Kekasihnya

Soal maraknya berita yang menyebutkan Caisar tidak bertanggung jawab atas keluarganya, bapak satu anak tersebut menjawab, "Ya kan pihak sana (Indadari) yang selalu bilang nafkahnya yang saya kasih itu duit haram kan gitu ya. Padahal saya ingin memberikan yang terbaik untuk keluarga saya, istri dan anak saya."

"Orang di luar sana enggak ada yang tahu keringat saya seperti apa untuk keluarga, saya joget kaya apa, orang-orang pada komentar saja. Enggak ada yang tahu kan niat saya seperti apa," kata Caisar. (one)

Caisar dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai

Indadari Tak Minta Tunjangan Anak dari Caisar

Indadari tak pernah membahas soal tersebut.

img_title
VIVA.co.id
16 Januari 2018