Jawaban Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar soal Poligami

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar.
Sumber :
  • Nuvola Gloria/ VIVA

VIVA.co.id – Poligami selalu menjadi isu panas untuk dibicarakan. Praktik poligami cukup banyak dilakukan, termasuk dari kalangan selebriti. Sering menuai pro dan kontra, pasangan Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar punya pendapatnya terkait isu tersebut.

Penduduk Muslim Terus Berkembang, Teuku Wisnu Bakal Bangun Masjid Indonesia Pertama di Jepang

"Dalam Islam memang ada, kita sebagai seorang muslim tidak boleh menyangkal hukum itu ada di dalam Alquran, itu yang pertama. Ya, saya ini kan baru nikah ya, tanya sama guru saya, misalnya Shireen enggak sanggup untuk itu, ya enggak masalah, hal yang wajarlah," kata Wisnu saat ditemui VIVA.co.id di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Begitu juga Shireen, ia tak bisa menyalahkan jika para wanita banyak yang tak sanggup dimadu.

Banyak yang Tak Yakin Hasil Quick Count, Teuku Wisnu: Siapapun yang Menang Maka Allah Izinkan

"Kita enggak nentanglah, enggak benci, tapi kalau ditanya sebagai perempuan enggak sanggup, enggak mau ya, manusiawilah," ucap ibu dua anak itu.

Wisnu melanjutkan, menjadi orang yang saling menghargai satu sama lain lebih baik dilakukan sebagai umat beragama. Ia juga tak ingin membahas lebih dalam isu yang dianggap sensitif ini.

Bikin Haru, Bocah 4 Tahun Minta Ayahnya Jual Mobil Kesayangan Buat Bantu Palestina

"Sebenarnya saya enggak mau jawab ini karena sensitif, takut. Nanti yang ada malah memperkeruh keadaan, maksudnya pokoknya ini dalam hukum Islam sudah ada, jadi jangan dipermainkan," tuturnya.

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu

Anak Shireen Sungkar Diare Akibat Air Galon Isi Ulang Terkontaminasi E.Coli, Ini Bahayanya!

Seseorang dapat terpapar bakteri E.coli berbahaya karena mengonsumsi makanan minuman yang terkontaminasi. Paparan E. Coli ini dapat menimbulkan gejala berupa sakit perut.

img_title
VIVA.co.id
5 Maret 2024