Bulan Kemerdekaan, Aplikasi Travel Ini Beri Diskon Gede

Wisata Matahari Terbit Borobudur
Sumber :
  • Antara/Andreas Fitri Atmoko

VIVA.co.id – Bila Anda berniat berlibur ke 10 destinasi wisata prioritas pemerintah, maka saat ini adalah waktu yang tepat. Aplikasi travel online Traveloka bekerja sama dengan kartu kredit Bank Mandiri menggelar program Jelajah Keindahan Indonesia.

Hore! Di Gunung Prau Sudah Ada Posko Kesehatan dan Musala

Program ini sekaligus memperingati hari ulang tahun kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia. Traveloka memberikan penawaran harga tiket terbaik untuk paket pesawat plus hotel, dan atraksi, serta rekreasi ke 10 destinasi prioritas, termasuk Bali.

Sepuluh destinasi tersebut diantaranya Candi Borobudur, Kepulauan Seribu, Danau Toba, Pantai Tanjung Kalayang, Tanjung Lesung, Mandalika, Bromo Tengger Semeru, Labuan Bajo, Wakatobi, dan Morotai. Di sana Anda bisa menjelajahi keindahan Indonesia.

Alam Indonesia Unik, Berpotensi Kembangkan Geopark Skala Dunia

Senior Vice President, Credit Cards Group Bank Mandiri, Vira Widiyasari, mengungkapkan selain memberi harga spesial, program ini diinisiasikan sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik. Sekaligus merealisasikan program pemerintah untuk mengembangkan 10 destinasi prioritas.

Sementara itu, Deputi Bidang Pengembangan Pemasaran Pariwisata Nusantara Kementerian Pariwisata, Esthy Reko Astuty, menjelaskan dengan berkunjung ke 10 destinasi tersebut, wisatawan akan mendapatkan banyak manfaat dan pengalaman baru. Sekaligus mendorong perekonomian melalui sektor pariwisata.

Mengintip Wisata Batam, Hotel Mewah Hingga Banyak Pantai Indah

"Bentuk dukungan ini tentu saja akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat, dan dapat mendorong perekonomian melalui sektor pariwisata. Pemerintah pun menargetkan sekitar 250 juta wisatawan lokal, dan 15 juta wisatawan mancanegara berkunjung ke-10 destinasi itu dalam waktu lima tahun belakangan," kata Esthy di kawasan Senopati, Jakarta, Rabu 23 Agustus 2017.

Harga spesial ini, diperuntukan bagi pemegang kartu kredit Bank Mandiri dengan diskon hingga Rp720 ribu untuk pemesanan paket pesawat plus hotel, dan diskon Rp200 ribu untuk berbagai atraksi serta rekreasi. Pemegang kartu juga dapat memanfaatkan fitur cicilan tiga dan enam bulan, serta mendapatkan fiestapoin hingga empat kali untuk setiap transaksi

Menparekraf Sandiaga Uno.

Sandiaga Uno Tegaskan Indonesia Aman Dikunjungi Wisatawan

Demi meyakinkan wisatawan, khususnya dalam negeri, Sandiaga Uno telah meninjau langsung beberapa destinasi wisata di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
5 April 2021