Sepatu Jenis Ini Paling Banyak Diburu di Bazar Nike

Bazar Nike di Mall Grand Indonesia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bimo Aria

VIVA.co.id – Bazar Nike sejak dibuka Senin lalu, 21 Agustus 2017, masih dipenuhi pengunjung. Bahkan, pengunjung membeludak di tempat digelarnya bazar, yakni di lantai 5 Mall Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat.

Satu Tahun Berdiri, Intip Langkah MIND ID Genjot Hilirisasi Produk Tambang Nasional

Itu terjadi, karena diskon yang diberikan besar-besaran hingga 90 persen sampai 27 Agustus 2017 mendatang.

Menurut Devina Christian, brand manager PT Giordano Indonesia selaku penyelenggara bazar Nike, produk Nike yang dijual mulai Rp20 ribu untuk kaus kaki dan sepatu mulai Rp100 ribuan hingga Rp1 juta.

Menteri Bahlil Sebut Ada Pihak Ingin Jegal Hilirisasi di Indonesia

"Kita lumayan beragam, kaus kaki dari Rp20 ribu. Tetapi, untuk sepatu sendiri stoknya yang masih ada Rp100 ribuan sampai harga Rp1 jutaan," kata dia kepada VIVA.co.id, Rabu, 23 Agustus 2017.

Selama bazar berlangsung, Devina mengatakan, pihaknya menyediakan sekitar 30 ribu pasang sepatu. Namun, dia menegaskan bahwa sepatu yang ditawarkan adalah stok lama.

Melalui Talkshow, Perkumpulan Telapak Gali Dilema Nikel di Indonesia

"Target semoga kita bisa menjual setengahnya. Tetapi, ini kita tambah terus stoknya. Ini stok lama, jadi clearence sell," ujar Devina.

Sementara itu, untuk jenis yang paling banyak dicari, Devina mengatakan, banyak pengunjung yang membeli sepatu lari hingga bermain bola. Itu terkait dengan meningkatnya minat olahraga lari dan bola di masyarakat.

"Yang saya lihat, sepatu running sama sepatu football dan size-nya juga sudah susah jadi memang sesuai momen Bali Marathon mungkin ya. Untuk spesifik tipenya saya kurang hapal," kata Devina.

Sebagai informasi, penyelenggara mulai hari ini memberlakukan sistem buka tutup untuk para pembeli yang ingin mengunjungi bazar Nike. Pengunjung juga dibatasi waktu berbelanja hanya 30 menit, karena harus bergantian dengan pengunjung lain. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya