Pakai Pelindung Ini, Koper Anda Tak Akan Hilang Lagi

Cover koper foto wajah
Sumber :

VIVA.co.id – Terkadang, mencari koper pribadi di antara tumpukan-tumpukan koper yang serupa, saat turun dari pesawat membuat seseorang menjadi frustasi. Lebih buruk lagi, jika koper Anda tertukar dengan orang lain.

Tips Traveling Aman di Masa Pandemi

Melihat fenomena itu, sebuah perusahaan telah menemukan solusi yang memungkinkan penumpang untuk mengenali tas mereka dari jarak 100 meter. Yaitu, dengan menggunakan kain penutup koper bergambar foto wajah Anda dengan ukuran besar.

Dilansir laman The Sun, Rabu 23 Agustus 2017, perusahaan ritel Firebox membuat The Head Case, sebuah pelindung koper dari kain spandex polyester memuat wajah Anda membentang di sisi depan koper Anda. Ide ini muncul setelah bos perusahaan itu kehilangan kopernya sendiri.

Doyan Traveling, Tips Luna Maya Liburan Murah Dapat Fasilitas Mewah

Managing Direktur Firebox, Kristan Bromley menceritakan kopernya secara tidak sengaja diambil oleh penumpang lain saat dirinya melakukan perjalanan baru-baru ini. Hal itu membuatnya menghabiskan sisa waktunya di luar negeri untuk mencarinya.

Cover koper wajah ini dijual dengan harga £19.99, atau setara dengan Rp300 ribu. Konsumen bisa mengunggah foto wajah mereka, atau orang yang dicintai di kain penutup koper. Foto itu kemudian dicetak di kedua sisi cover, yang tersedia dalam tiga ukuran, agar sesuai dengan koper berukuran kecil, sedang, atau besar.

Tak Cukup Hanya Masker, Ini Tips Traveling Aman Hindari Virus Corona

"Sepengetahuan kami, tidak ada perusahaan lain di dunia yang menawarkan layanan ini. Cocok untuk koper Anda dan membuatnya terlihat unik, karena mudah dikenali. Tidak akan ada lagi kejadian salah mengambil barang," kata Alison Paterson, salah seorang pembeli di Firebox. (asp)

Ilustrasi traveling

Tips untuk Perempuan yang Baru Pertama Kali Lakukan Solo Traveling

Tetap penting bagi kaum perempuan waspada saat melakukan solo traveling. Mengingat tidak semua tempat yang akan dikunjungi aman dari segala kemungkinan yang bisa terjadi

img_title
VIVA.co.id
23 November 2022