Daftar Tempat Wisata Terburuk di Dunia

Para wisatawan antre untuk masuk Koloseum, Italia
Sumber :
  • Reuters

VIVA.co.id – TripAdvisor mengeluarkan daftar tempat atraksi turis terburuk di dunia berdasarkan lamanya antrean untuk masuk tempat atraksi. Waktu antrean lebih dari dua jam untuk masuk tempat atraksi merupakan salah satu faktor TripAdvisor membuat daftar tersebut.

Rekomendasi Destinasi Wisata Seru Berdasarkan Zodiak

Selama masa liburan para wisatawan harus mengalami frustasi karena menghadapi antrean lebih dari dua jam bila ingin masuk tempat atraksi berikut ini, seperti dilansir The Sun, Rabu 23 Agustus 2017.

1. London Eye, Inggris

10 Destinasi Wisata Favorit Milenial, Bali di Posisi Berapa?

Untuk naik ke kereta kincir raksasa, yang menjadi ikon Kota London, Inggris ini membutuhkan waktu lebih dari 2,5 jam. Namun Anda bisa naik tanpa mengantre dengan membeli tiket London Eye skip-the-line seharga 32,45 poundsterling atau sekitar Rp550 ribu (kurs Rp17.000 per poundsterling). Jika Anda berniat mengantre harga tiket normal 23 poundsterling atau Rp391 ribu.  

6 Destinasi Wisata Alam Terbaik 2018, Termasuk Indonesia

2. Kapel Sistine dan Museum Vatican di Vatikan

Koridor Kapel Sistine dan Museum Vatikan menampilkan maha karya seni terkenal Michelangelo, dan patung legendaris Le Penseur (Pemikir) karya Auguste Rodin. Tiket masuk ke tempat ini 16 euro, tapi Anda bisa mendapatkan akses prioritas dengan membayar tiket 30 euro.

3. Koloseum, Italia

Arena gladiator ini pernah menjadi lapangan pertandingan pertempuran berdarah dan pembantaian hewan liar. Koloseum telah menarik sekitar empat juta wisatawan setiap tahun. Pengunjung yang ingin membeli tiket prioritas, tanpa perlu mengantre, harus membayar hampir empat kali lipat dari harga normal.

4. Catacombs, Prancis

Para turis rela mengantre hingga dua jam lebih untuk masuk ke Catacombs di Paris saat musim panas. Catacombs adalah pemakaman bawah tanah di kota Paris. Di sini terdapat sekitar enam juta mayat warga Paris. Pengunjung akan menemukan sebuah presentasi kematian dengan tulang-tulang disusun dalam sebuah dekorasi mengerikan.   

5. Menara Eiffel, Prancis

Menara Eiffel masih menjadi destinasi favorit para turis di Paris. Pengunjung yang ingin naik ke menara harus mau mengantre sekitar dua jam. Anda harus datang lebih awal  atau membeli tiket secara online bila tidak ingin mengantre lama.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya