Kuburan Michael Jackson Selama Ini Palsu?

Tribute To Michael Jackson
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVA.co.id – Sebuah rumor menyebut bahwa kuburan King of Pop Michael Jackson, yang terletak di Forest Lawn Cemetery, Los Angeles, selama ini sebenarnya kosong. Dilansir dari Aceshowbiz, seorang sumber yang merupakan kolega dari Katherine ibunda Jacko, membocorkan rahasia tersebut.

Anak Sarah Azhari Berteman Sama Keluarga Michael Jackson hingga Ditaksir Bintang Disney

Dia mengatakan, tempat sesungguhnya MJ dikebumikan selama ini  disembunyikan  pihak keluarga, karena kekhawatiran sang bunda jika jenazah anaknya itu akan dicuri.

Sumber tersebut juga mengungkapkan, mayat MJ sebenarnya tidak berada di peti mati yang dikebumikan sejak hari pemakaman pada 7 Juli 2009. Diduga jasad sang pelantun tembang 'Beat It' itu telah dibekukan beberapa bulan sebelum akhirnya dikremasi.

Ini Daftar Pesohor dalam Berkas Pelaku Kejahatan Seks Jeffrey Epstein, Ada Anggota Kerajaan Inggris

"Orang-orang berpikir Michael dikuburkan di Forest Lawn, tapi bukan. Pihak keluarga menyimpan rahasia tersebut dengan alasan keamanan dan untuk memenuhi permohonan Michael. Tapi Katherine diam-diam mengungkapkan rahasia tersebut kepada teman kepercayaannya," ujar sumber tersebut, sebagaimana AceShowbiz, Jumat, 25 Agustus 2017.

Sumber itu juga menyebut, Katherin memutuskan mengkremasi jasad MJ usai bertengkar dengan pihak keluarga. Kekhawatiran  tubuh putranya akan membuatnya mengalami paranoid dan ketakutan.

Rekaman Studio Perdana Michael Jackson Akan Dirilis dalam Format Digital

Keputusan pihak keluarga mengumumkan acara pemakaman palsu yang digelar di Forest Lawn saat itu, disebabkan banyaknya bintang Hollywood yang dimakamkan di sana.

Sumber itu juga mengatakan, pemakaman MJ yang sudah  dikremasi, berada di bawah pohon buah pir yang diketahui bernama 'Giving Tree', di dalam kawasan peternakan miliknya. Sebagian abu hasil kremasi juga telah disebar di Neverland.

"Abu Michael tersebar di Neverland, tempat kesayangannya, yang mana menjadi tempat spesial baginya. Giving Tree sendiri adalah letak kesukaannya di sana. Dia bisa menghabiskan berjam-jam menulis di sana. Keluarga ingin mengistirahatkannya di tempat yang familiar dengannya. Anak-anaknya juga bisa mengunjunginya kapan saja," ujar sumber tersebut.

Diketahui, raja pop dunia Michael Jackson telah meninggal dunia pada 25 Juni 2009 silam, saat menginjak usia 50 tahun. Jasadnya ditemukan tak sadarkan diri akibat gagal jantung, sesuai pengumuman pihak berwenang kala itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya