Gaya Taylor Swift untuk Reputation Capai Puluhan Juta

Taylor Swift
Sumber :
  • instagram.com/taylorswift

VIVA.co.id – Penyanyi Taylor Swift pada Jumat malam pekan lalu, 25 Agustus 2017, merilis single pertama dari album Reputation berjudul Look What You Made Me Do. Rilis album ini dibarengi dengan diluncurkakannya majalah Reputation, yang menjadi sampul album teranyarnya.

Taylor Swift Gelar Pertunjukan Rahasia di Chicago

Dia tampil dengan selera fesyen yang menarik dalam foto di album dan sampul majalah tersebut. Dalam sampul majalah Reputation Volume 2, Swift tampil dengan rambut keriting bertekstur alami dengan pulasan lipstik warna burgundy gelap, berbeda dengan lipstik merah terang yang biasa dipakainya.

Dikutip dari People, Senin, 28 Agustus 2017, pelantun Shake It Off ini memakai jaket panjang camo dengan hooded dari koleksi Marc Jacobs Resort 2017. Jaket motif seragam Angkatan Darat (AD) dengan aplikasi dan hiasan sequin itu berharga Rp20 juta.

Ini Single Baru BTS yang Kalahkan Lagu Taylor Swift
 

reputation magazines Vol.1 & Vol. 2 Target exclusive. Nov. 10. Pre-order now.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sementara itu, untuk sampul majalah Reputation Volume 1, wanita berusia 27 tahun ini mencoba tampilan berbeda dengan nuansa hitam dan oranye. Mantan kekasih aktor Inggris Tom Hiddleston tersebut tampil dengan riasan mata kucing yang sangat dramatis.

Menurut Studi, Bibir Paling Menarik Ternyata Seperti Ini

Untuk busana, dia memilih tampilan serba hitam dengan  mengenakan kaus hitam oversized berlengan superpanjang dan celana pendek warna senada. Swift memadukannya dengan sepatu boots setinggi paha warna gelap.

 

There will be no further explanation. There will just be reputation.

A post shared by Taylor Swift (@taylorswift) on

Sepatu yang dikenakan tampak seperti Suede Cuissard Boots dari Gianvito Rossi. Dan, harga sepatu ini lebih mahal dari jaket yang dikenakan, yakni mencapai Rp28 juta. Untuk dua item fesyen dalam penampilan untuk album terbaru dan majalah Reputation perdana, dia mengeluarkan biaya mencapai Rp48 juta.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya