Geng Menteri Ceria, Perkumpulan Baru Melaney Ricardo

Melaney Ricardo
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tak hanya Girlsquad yang menjadi geng artis kekinian, namun kini ada lagi Geng Menteri Ceria. Ingin tahu siapa saja yang menjadi Geng Menteri Ceria?

Ayu Dewi Keluar Grup, Melaney Ricardo: Sepi Kayak Kuburan

Adalah Melaney Ricardo, Ayu Dewi, Luna Maya, Iwet Ramadhan, dan Edric Tjandra. Geng ini bermula, saat acara ulang tahun Ayu Dewi yang disebut oleh mereka akan dipertemukan dengan menteri.

"Jadi, Ayu sudah pake gaun, beli gaun mahal banget, rambutnya sudah diset segala macem, eh tahunya yang dateng kita, bukan menteri. Jadi, mulai sejak saat itu kita menentukan nama kita geng menteri," ungkap Melaney, saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu 30 Agustus 2017.

Pernah Bersitegang, Melaney Ricardo-Ayu Dewi Sudah Berdamai

Mereka semua selalu menghidupkan suasana dengan canda tawa, sehingga keceriaan pun tak pernah padam di antara para selebriti ini.

"Yang paling pendiem sih, saya hahaha, semua sih rame. Ayu ramai, Edric ramai, tetapi kalau Luna menikmati," tutur ibu dua anak itu.

Melaney Ricardo Bersyukur, Anaknya Selamat dari Pohon Tumbang

Jika berkumpul, banyak perbincangan yang terjadi selain hanya sekedar bersenda gurau. Mereka saling mencurahkan isi hati masing-masing tentang apa saja.

"Kita juga suka bikin kegiatan untuk penderita kanker, cuma enggak undang media," ucap Melaney lagi.

Melaney Ricardo.

Bang Sapri Masuk ICU, Melaney Ricardo: Bangun Hai Teman Baikku!

Kabar Sapri masuk ICU mengejutkan publik, Melaney Ricardo menganggap Sapri adalah sosok yang sangat ramah dan penuh kelucuan.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2021