Eko Patrio Panggil Guru Agama untuk Anak-anaknya

Eko Patrio dan Keluarga
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Meski membangun karier dan terkenal lewat dunia hiburan, tak lantas membuat Eko Patrio ingin meneruskan jejaknya pada sang buah hati. Sebaliknya, Anggota DPR RI ini justru ingin anak-anaknya mengenyam pendidikan setinggi mungkin.

PAN Pede Punya Eko Patrio hingga Zita Anjani, Siap Tarung di Pilkada DKI Jakarta

"Yang penting sekolah dulu yang bagus, jangan sampai mereka dapat pengajaran yang di balik dari saya," kata Eko saat ditemui di kantornya di Cipinang, Jakarta Timur, Jumat, 1 September 2017.

Selain itu, Eko juga selalu memastikan ketiga anaknya mendapat pendidikan agama yang baik. Ia bahkan tak ragu memanggil guru agama ke rumah untuk mengajarkan mereka mengaji.

Curhat Opie Kumis, Jual Burung Rp25 Juta untuk Modal Nyaleg

"Di sekolah mereka kan heterogen, jadi pendidikan agama memang kurang. Jadi panggil guru agama langsung ke rumah," katanya.

Mengenai peluang membuat anak-anaknya bisa masuk ke dunia hiburan, Eko pun menyerahkan sepenuhnya keputusan itu ada sang anak. Yang terpenting baginya, anak-anaknya bisa sekolah hingga tinggi, dan bila sudah dewasa bisa memilih sendiri karier apa yang ingin dijalani.

Terpopuler: Putri Anne Pamer Tato Baru Lagi, Pinkan Mambo Ngamen di Lampu Merah

Eko memang tidak mau memaksakan anak-anaknya mengikuti jejaknya, karena ia tidak ingin mereka menjalani sesuatu karena terpaksa. Hanya saja, Eko mengaku anak bungsunya Nayla Ayu Adrevi Purnomo pernah meminta untuk bisa membintangi sebuah sinetron.

"Tapi pas sudah dapat sinetronnya, baru satu hari syuting dia sudah enggak mau lanjutin lagi. Padahal satu episode itu bisa 2-3 hari syuting," kata Eko.

Selain itu, bakat melawak juga tampaknya menurun pada putra sulungnya, Cannavaro Adrevi Putra Purnomo. Putranya ini pernah melakukan pertunjukan stand-up comedy di sekolahnya. Ia sempat meminta bantuan Eko untuk membuatkan bahan stand-up comedy-nya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya