Gisel Jadi Penyeimbang Rayen Pasto

Gisel dan Rayen
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ichsan Suhendra

VIVA.co.id – Penyanyi Gisella Anastasia mengaku kesulitan untuk fokus mengerjakan album solo. Selama ini Gisel hanya muncul dengan single tanpa dikumpulkan menjadi satu album yang utuh. Ibu satu orang anak tersebut mengaku tak mudah untuk merampungkan sebuah album.

Tingkah Gemes Gempi Saat Dinasihati Gisel

"Kumpulin materi banyak untuk satu album aku berat, karena yang aku kerjain banyak. Aku fokus ke album doang susah, pekerjaan berkesinambungan," ujar Gisel saat ditemui di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Senin, 4 September 2017 malam.

Baginya, sebagai penyanyi ia tak pernah absen mengeluarkan sebuah karya. Pengujung 2017, Gisel memilih formasi duet dengan Rayen Pasto. Melalui Hidup Untukmu, Gisel berharap akan menjadi salah satu peluru di albumnya nanti.

Putus dari Gisel, Wijin Kepergok Jalan Bareng Presenter Karra Syam

"Kumpulin materi enggak gampang, buat lagu sendiri enggak bisa. Kalau kreatif sendiri belum bisa, sampaikan yang kita mau tuh enggak segampang itu. Berkarya dahulu, nanti dikumpulin jadi album," ujarnya.

Sementara teman duet Gisel dalam lagu tersebut, Rayen, merasa bersyukur. Ia merasa Gisel menjadi penyeimbang dalam lagu bernuansa akustik tersebut.

Gading Marten dan Gisella Anastasia Didoakan Rujuk di Tahun Ini

"Gisel nyanyi jadi diri sendiri banget. Karakter suara dia yang dibutuhkan menjadi penyeimbang. Gue pribadi lebih RnB, nongolnya Gisel jadi penyesuaian. Hasilnya puas banget," kata Rayen.
 

Gisella Anastasia.

Sempat Heboh Unggah Foto Nangis, Gisel Akhirnya Buka Suara

 Gisella Anastasia akrab disapa Gisel, baru-baru ini bikin warganet heboh lantaran unggahannya di Instagram. Dalam foto yang diunggah, Gisel menangis

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2022