VJ Ben Belum Siap Menikah dengan Marshanda

VIVAnews - Jalinan cinta Marshanda dan VJ Ben berjalan dengan baik. VJ Ben mengaku semakin sayang dengan kekasihnya tersebut. Namun, belum terpikir untuk menikah karena masih menunggu yakin terlebih dahulu.

"Sekarang mau fokus sama kuliah dulu dan ingin meyakini untuk siap menikah. Setelah selesai kuliah baru berpikir untuk menikah," kata VJ Ben saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Kamis 8 Oktober 2009.

Bagi pria berkacamata ini menikah adalah sesuatu yang sangat penting dalam hidupnya sehingga dia tak mau gegabah dalam memutuskan hal tersebut.

Balap Liar Maut di Bekasi, Pemotor Cewek Tewas Tertabrak

Menurut VJ Ben saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk membicarakan pernikahan, selain keduanya masih kuliah, Marshanda juga sedang sakit dan harus rajin memeriksakan diri ke rumah sakit.

Sebagai pacar, VJ Ben merasa sudah seharusnya memberi perhatian lebih kepada pacarnya tersebut. Dia pun dengan setia mendampingi Marshanda periksa ke dokter.

"Aku selalu mengantar dia ke rumah sakit," ucapnya.

VJ Ben mengaku saat ini kondisi Marshanda sudah lebih baik dari sebelumnya. Marshanda juga sudah mulai melakukan aktivitasnya. Bahkan, artis ini juga sudah sangat merindukan untuk kembali eksis di dunia entertainment.

Arsenal

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Arsenal telah mengidentifikasi tiga posisi prioritas yang perlu ditambahkan ke dalam skuad. Manajer Mikel Arteta meminta kepada manajemen untuk fokus pada prioritas itu.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024