Gaya Hip Hop Gigi Bersaudara Tutup London Fashion Week

Gigi Hadid
Sumber :
  • Instagram Tommy Hilfiger

VIVA.co.id – Desainer Amerika Serikat, Tommy Hilfiger menutup gelaran London Fashion Week dengan pertunjukan yang diilhami musik dan gaya hip hop Amerika Serikat dan rock Inggris, termasuk temannya Mick Jagger.

Ayah Model Gigi-Bella, Mohamed Hadid Sindir Joe Biden Karena Bela Israel

Dilansir laman Telegraph, ini merupakan kali pertama perancang tersebut mempresentasikan koleksinya di luar Amerika. Dan dia pun memberikan pernyataan mengesankan dengan salah satu pertunjukan paling mewah pada pekan ini di Roundhouse.

Dia menampilkan koleksi kolaborasi dengan supermodel Gigi Hadid. Selain kekasih Zayn Malik itu, dua adiknya, yakni Bella dan Anwar Hadid juga melenggang di panggung catwalk bersama dengan Gigi.

Anwar Hadid Tunaikan Ibadah Umrah, Kembali ke Islam?

"Dia (Gigi Hadid) sangat bersemangat dengan gaya Inggris, dia benar-benar menyukainya," ujar Tommy.

Sempat Dibaptis, Anwar Hadid Pamer Lagi Umrah saat Ramadhan

Dia menuturkan, bahwa pertunjukan catwalk yang normal bisa sedikit membosankan. Untuk itu, dia mengemas suasana yang bisa membuat para penonton tercengang atau berbeda dari biasanya.

"Menurut saya, pertunjukan catwalk normal bisa sedikit membosankan. Saya tidak ingin membuat penggemar atau penonton saya seperti itu sehingga saya ingin memberi kejutan dan sesuatu yang berbeda atau tidak terduga dan mengganggu," tutur Tommy.

 

Go big or go home: @gigihadid reveals the first look ???????? #TOMMYNOW #TommyXGigi #LFW

A post shared by Tommy Hilfiger (@tommyhilfiger) on

Sementara bila dilihat beberapa koleksinya terlihat lebih urban dan chic. Tampak potongan kaus kaki sepanjang lutut, mantel, jaket, kaus berukuran besar dan jaket biker. Untuk warnanya, lebih didominasi warna bendera Amerika Serikat, seperti merah, putih dan biru.

 

Hadid domination. @anwarhadid @gigihadid @bellahadid take the runway by storm ???? #TOMMYNOW #LFW

A post shared by Tommy Hilfiger (@tommyhilfiger) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya