Gaya Chanyeol dan Personel WINNER di London Fashion Week

Personel EXO Chanyeol dan personel Winner, Song Min-ho serta Lee Seung-hoon di London Fashion Week.
Sumber :
  • Instagram

VIVA.co.id – Setelah New York Fashion Week, giliran London Fashion Week memperlihatkan koleksi busana terbaru desainer dunia dan rumah mode ternama selama lima hari berturu-turut. Tomy Hilfiger, Steinmetz, Ashish, Christopher Kane, TopShop, hingga Burberry memamerkan koleksi busana musim semi atau panas 2018 terbaru mereka pada 15-19 September 2017. 

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

Seperti biasanya, para desainer ini mengundang artis hingga sosialita untuk hadir dalam pertunjukan fesyen mereka. Para tamu undangan itu pun mendapat bangku spesial atau dikenal dengan front row, bangku paling depan yang dianggap prestisius. 

Wajah-wajah seperti artis Salma Hayek dan model Cara Delevingne tampak berada di jajaran front row dalam London Fashion Week kali ini. Namun, rupanya tak hanya pesohor Hollywood dan Inggris saja yang menghiasi pekan mode bergengsi tersebut. 

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Tampak selebritas asal Korea Selatan hadir menjadi tamu undangan. Personel EXO, Park Chanyeol misalnya. Ia berhasil membetot perhatian saat hadir di pagelaran busana Tommy Hilfiger. 

Para fotografer terlihat sibuk mengabadikan foto Chanyeol. Sementara penggemar antre untuk bisa foto bersama sang penyanyi. Majalah Vogue menyebut bahwa Chanyeol tak seperti kebanyakan selebritas yang berusaha tampil dengan busana eksentrik untuk menarik perhatian. 

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto

Pria berusia 24 tahun ini tampil simpel dengan pilihan busana klasik. Chanyeol hanya mengenakan kaus putih, jaket color-blocked windbreaker.

 

[170920] jmenplus instagram update with Chanyeol. #exo #exok #exol #chanyeol #parkchanyeol

A post shared by EXO-L 24/7 (@exomybae1127) on

Tidak hanya Chanyeol, personel WINNER, Song Minho dan Lee Seunghoon juga tampak terlihat di London Fashion Week. Kedatangan keduanya atas undangan dari rumah mode Burberry.

Uniknya, baik Minho dan Seunghoon sama-sama mengenakan koleksi terbaru Burberry untuk musim semi dan panas 2018. Minho mengenakan kardigan rajut dengan kemeja kotak khas Burberry. Adapun Seunghoon mengenakan  jaket double-breasted military merah cerah, kaus putih dan celana hitam.

Para personel WINNER memang diketahui sangat mengikuti fesyen. Minho misalnya, gemar mengenakan busana merek Supreme. Sementara Seunghoon memiliki sejumlah koleksi Balenciaga.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya