Kembalinya Emporio Armani di London Fashion Week

Emporio Armani
Sumber :
  • Armani

VIVA.co.id – Emporio Armani membawa misi khusus ketika kembali tampil di London Fashion Week setelah 11 tahun wara-wiri di Milan Fashion Week. Lini kedua dari merek busana Armani ini, rupanya baru saja membuka sebuah toko di ibu kota Inggris Raya tersebut, atau tepatnya di Bond Street.

Benang Jarum Debut di London Fashion Week, Pesona Lustrous Whisper Memukau Dunia

Bertempat di Tobacco Dock, Minggu malam, Emporio Armani yang lebih fokus pada busana siap pakai serta runway, menyuguhkan banyak variasi potongan busana dan elemen dalam koleksi musim semi dan panas 2018, yang dipamerkan dalam ajang London Fashion Week.

Setelan, pakaian olahraga, gaun cocktail, hingga pakaian kerja merupakan rangkaian dari koleksi terbaru lini busana tersebut. Begitu juga celana kargo, celana lebar, piyama, jaket nipped-in, dan setelan bermotif garis yang memperlihatkan gaya androgini.

Ada Instalasi Lip Cream Raksasa di Senayan City, Beauty Enthusiast Bisa Bebas Foto-foto

Busana printed juga tampaknya masih menjadi favorit para desainer. Pada koleksinya kali ini, Emporio Armani banyak menggunakan motif kepiting dan kerang pada berbagai busananya. Mulai dari jaket bomber, gaun, hingga celana panjang.

Di Ajang London Fashion Week Ivan Gunawan Siap Hadirkan Busana Terinspirasi Mawar di Kastil Inggris

Sementara itu, warna yang digunakan didominasi pastel hingga neon. Semua busana tersebut dipadu-padankan dengan sneakers, heels, dan sepatu flat yang memungkinkan anak muda saat ini untuk memilih gaya mereka sendiri.

"Menyenangkan melakukan pertunjukan ini untuk memperlihatkan bahwa saya masih menjadi bagian dari dunia sekarang," ujar sang desainer Giorgio Armani seperti dilansir laman The Guardian. (asp)

Ivan Gunawan di Jakarta Muslim Fashion Week 2024

Pamer Koleksi Baru di JMFW 2024 Ivan Gunawan Bawa Koleksi dari London Fashion Week

 Ivan Gunawan kembali memperagakan koleksi modest wear terbarunya dalam ajang Jakarta Muslim Fashion Week (JMFW) 2024. Seperti apa koleksinya? Yuk diintip!

img_title
VIVA.co.id
21 Oktober 2023