Hujan Guyur Lokasi ITA 2017, Mitos Tiap Minho Datang?

Minho setiba di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.
Sumber :
  • Rintan Puspitasari - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Acara penghargaan terbesar dan paling prestisius bagi insan pertelevisian Indonesia berjuluk Indonesian Television Awards (ITA) kembali digelar pada 2017. Namun, dari rangkaian pergelaran acara itu, ada sebuah peristiwa aneh tapi nyata terjadi di lokasi acara di wilayah Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

7 Fakta Menarik Drama Yumi's Cell yang Layak Ditonton

Peristiwa aneh itu terjadi saat Minho, personel dari SHINee, band populer dari Korea Selatan, tiba di lokasi. Tak diduga, meski cuaca Jakarta sangat panas, tiba-tiba hujan mengguyur lokasi digelarnya ITA.

Spontan ada penggemar berat SHINee yang berceletuk bahwa mitos bahwa setiap kali SHINee datang di sebuah wilayah, maka selalu turun hujan. Selama ini memang para Shawol alias penggemar SHINee yang percaya pada mitos itu.

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

"Tuh kan hujan," kata Delia, seorang penggemar SHINee yang datang jauh-jauh dari Bogor demi melihat idolanya, Rabu, 20 September 2017.

Menurut Delia dan beberapa penggemar lainnya, entah mitos atau bukan, tapi setiap kali SHINee datang, meskipun hanya salah satu anggota, pasti tiba-tiba saja hujan. "Kemarin di bandara juga dari panas tahu-tahu hujan," ujarnya.

Terluka Saat Syuting, Minho SHINee Dilarikan ke UGD

Cerita yang sama juga diutarakan Martha, Shawol asal Pondok Gede, Jakarta Timur. "Memang mereka seperti itu, meskipun cuma salah satu yang datang pasti hujan, sama saja," ujar Martha.

Meski hujan mengguyur, penggemar SHINee tak patah semangat, malahan mereka semakin larut dalam suka cita dan histeria.

"Minhooo, sumpah ganteng banget sih," sementara lainnya memuji wajah Minho yang terlihat mungil, "Kecil banget mukanya ya ampun".

Dalam wawancara singkat di karpet merah, Minho mengatakan bahwa dirinya sangat senang diundang dalam acara malam ini dan bisa bertemu serta disambut hangat penggemarnya.

"Terima kasih sudah mengundang saya ke acara ini karena banyak fans yang berada di sini," ujar Minho yang terlihat tampan dalam balutan setelan jas warna hitam. 

Acara yang digelar di Tower 2 MNC Kebon Jeruk ini dimulai pukul 21.00 WIB, dan akan dihadiri sederet artis ternama Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya