Foto Ayu Ting Ting dengan Artis Korea Jadi Sorotan

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Rasanya semua tingkah laku Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari sorotan. Bahkan, tak jarang berbagai kegiatan atau foto yang diposting Ayu, menimbulkan berbagai reaksi warganet. Termasuk saat Ayu berpose bersama personel SHINee, Minho. 

7 Fakta Menarik Drama Yumi's Cell yang Layak Ditonton

Minho yang datang ke Indonesia untuk menghadiri acara Indonesian Television Awards yang digelar Rabu malam, 20 September 2017. Di acara itu, Minho bertugas membacakan nominasi serta menerima penghargaan kategori Special Awards. 

Kedatangan Minho mendapat sambutan luar biasa dari K-Popers. Namun, banyak di antara mereka yang merasa kesenangannya terganggu, saat melihat foto Ayu dengan Minho. 

Comeback, Minho SHINee dan Dongwoo INFINITE Bebas Wajib Militer

Dua foto yang diunggah Ayu di akun media sosial miliknya, memperlihatkan pedangdut ini menggunakan gaun berwarna putih, sementara Minho dengan jas berwarna hitam. Salah satu foto memperlihatkan Minho tersenyum manis dan memberikan tanda peace di tangan kanannya. Sedangkan Ayu di sebelah kiri Minho berdiri manis, dan hampir menempel dengan artis Korea tersebut.  

Foto tersebut langsung menjadi bahan perbincangan di dunia penggemar Kpop. Seperti dikutip dari akun Kpopmemeeeee, dengan caption "jangan ada yang potek ya," akun tersebut membuat Meme dengan bertuliskan, "Akhirnya Choi Minho Berfoto dengan IU Ting Ting ." IU adalah penyanyi Korea Selatan yang bertubuh mungil.

Terluka Saat Syuting, Minho SHINee Dilarikan ke UGD

Melihat foto tersebut warganet langsung berulah dengan memberikan komentar dari yang lucu sampai menyebalkan. 

"IU Ting Ting, ga bingit," tulis salah satu ujar warganet. "IU Think Think," kata yang lainnya. "IU kawe," kata warganet lainnya. "IU Ting Ting, ambigu gua," kata yang lainnya. "Minho nempel ma sofa ya," ujar warganet lain yang tak rela melihat Minho berfoto dengan Ayu. "Minho dah kayak menghindar, dia nempel-nempel wae," kata yang lainnya. "maaf gue ga lihat, lagi ngulek es batu," ujar warganet berkomentar.

Dalam acara semalam, Minho terlihat beberapa kali dengan ramah menyapa Shawol dengan bahasa Indonesia, seperti Halo, apa kabar.

 

ITA ??????

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya