Balutan Serba Hitam Bella Hadid di Milan Fashion Week Inbox

Bella Hadid
Sumber :
  • dailymail

VIVA.co.id – Setelah tampil jadi penutup di ajang London Fashion Week untuk Tommy Hilfiger, Bella Hadid kembali tampil di Milan Fashion Week. Wanita berusia 20 tahun itu terlihat memakai baju tertutup saat ia berjalan untuk koleksi Max Mara Spring / Summer 2018 di Italia pada Kamis, 21 September 2017.

Nafa Salvana Direkrut Jadi Model Internasional di Warung Pecel Lele

Bella terlihat ansembel dengan balutan busana serba hitam yang chic. Dia pun juga terlihat sempurna dengan potongan bodysuit skintight, yang dipadukan dengan celana panjang yang slim berbahan satin.

Wanita berdarah Palestina juga tampil dengan mantel ringan yang sedikit terstruktur pada bagian bahu yang melengkapi penampilannya. Serta pemakaian sepatu tinggi bertali hitam.

Sukses di Milan Fashion Week 2020, Karya Dua Desainer Ini Diluncurkan

Adik dari Gigi Hadid ini tidak memakai make-up berlebih pada wajahnya. Pulasan lipstik berwarna oranye  dan sedikit blush on berwarna merah muda tampak menyegarkan penampilannya.

Pesona Bella begitu terlihat ketika berjalan di panggung catwalk dan mengalihkan perhatian para undangan dan tamu yang hadir saat memamerkan desain Max Mara. Dia pun tampak senang dengan usahanya yang  ditunjukkan saat di belakang panggung.

Cantik, Batik Modern Akulturasi Indonesia-Eropa di Milan Fashion Week

Tidak berhenti di situ, Bella pun membantu membuka Milan Fashion Week pada Rabu malam, 20 September 2017. Bella ke landasan mempresentasikan koleksi desainer Alberta Ferretti untuk Spring Summer 2018.

Sementara itu, di kesempatan lain sang ibu, Yolanda Foster mengatakan bahwa dia tidak akan membiarkan anak-anaknya memasuki industri mode sampai mereka cukup dewasa.

"Saya tidak pernah membiarkan mereka bekerja (sebagai model) sebelum berusia 18 tahun. Saya tidak ingin ada yang menilai mereka seperti apa penampilan mereka," ujar Yolanda Foster seperti yang dilansir Daily Mail.

Wanita berusia 53 tahun ini pun mengatakan bahwa dia selalu berpesan kepada anaknya agar memiliki karakter yang kuat, disiplin dan menjadi panutan. Serta berbuat baik kepada semua orang dengan demikian mereka akan terlihat berbeda diantara yang lain.

"Saya selalu berkata kepada mereka, ada ribuan gadis yang jauh lebih cantik dari pada kalian. Untuk itu haruslah memiliki karakter yang luar biasa. Dan kalian harus menyesuaikan diri untuk menjadi panutan dengan tampil tepat waktu dan bersikap baik kepada semua orang, begitulah cara Anda bisa membuat perbedaan di dunia ini," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya