Yoko Ono Murka, Ada Merek Minuman Bernama John Lemon

Yoko Ono.
Sumber :
  • instagram.com/yokoonoofficial

VIVA.co.id – Istri mendiang pentolan band The Beatles, John Lennon, Yoko Ono marah besar ketika mendengar merek minuman baru dari sebuah perusahaan minuman Polandia yang disebut dinamakan John Lemon.

Lagu Cruel Summer-Taylor Swift Kembali ke No. 1 di Hot 100, Jung Kook & The Beatles Debut di Top 10

Dia menganggap hal tersebut melanggar hak dagang nama sang suami yang telah dipatenkan. Yoko lantas mengancam akan mengambil langkah hukum dan menuntut perusahaan itu.

Untungnya pihak perusahaan tersebut setuju untuk mengganti nama minumannya menjadi On Lemon.

Rilisan Edisi Khusus The Beatles: Menggabungkan Karya-Karya Terbaik dalam Stereo dan Dolby Atmos

Itu dilakukan setelah pengacara Yoko memberi mereka peringatan bahwa mereka terancam dituntut hingga 5.000 Euro (Rp79,7 juta) per hari, dan 500 Euro (Rp7,9 juta) untuk setiap botol minuman yang terjual jika mereka melanggar merek dagang tersebut. Demikian dilansir dari Reuters, Jumat, 22 September 2017.

Pengacara perusahaan minuman tersebut membantah telah melanggar hak dagang legenda musik rock itu, namun pengacara Yoko merujuk sebuah unggahan Facebook akun John Lemon Irelan yang menampilkan gambar penyanyi ikonik tersebut.

Begini Usaha Desta Biar Di-notice Paul McCartney, Sampai Ngejar-ngejar Busnya

Pelanggaran lain yang dituduhkan pihak Yoko termasuk logo merek Jogn Lemon di samping kata-kata ‘Let it be’ dan sepasang kacamata bundar. Keduanya erat kaitannya dengan Lennon.

Namun, pengacara perusahaan minuman John Lemon juga menunjukkan bahwa merek dagang mereka telah terdaftar pada tahun 2014, dua tahun lebih awal dari merek dagang John Lennon yang terdaftar pada tahun 2016.

Prabowo Subianto

Momen Prabowo Nostalgia Nyanyi The Beatles dan Rock 60-an

Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto sempat bernostalgia lagu-lagu favoritnya di tahun 60-an seperti The Beatles dalam sesi 'jamming' di acara relawan Erick Thohir.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2024