Alan Walker Naik Panggung, Gelombang Ajojing Hentak Penonton

Alan Walker saat naik panggung.
Sumber :
  • Mohammad Yudha Prasetya - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Panggung INVASION 2017 di Venue Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta, tiba-tiba menggelegar saat salah satu guest star-nya, Alan Walker, mengambil alih panggung tepat pukul 20:30 WIB.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

DJ berusia 20 tahun asal Northampton, Inggris tersebut pun tak banyak cakap, dan langsung menggeber kuping para fans yang telah menunggunya sejak sore.

Memulai crowd dance dengan single Faded, Alan berhasil mengubah dance floor bergelombang akibat goyangan para bani-dugem yang umumnya berusia remaja hingga dewasa.

Menyentuh, Momen Putri Ariani dan Peder Elias Bawakan Lagu 'Who I Am'

Tak puas sampai di situ, sederetan track seperti Sing Me to Sleep, Force, hingga Alone pun bergantian mengumandang dari set DJ, yang masih konsisten mengenakan cadar atau balaclava, baik saat manggung maupun saat tampil di video-video klip miliknya.

Dentuman bass line dan jeep beat menghentak pun tak ayal terus menggedor dada dan telinga para penonton, sehingga membuat para party-lovers serasa enggan untuk berhenti bergoyang mengikuti alunan kebisingan yang diproduksi Alan.

Lagu Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias Puncaki Peringkat YouTube Musik

Pantauan Viva.co.id, muda-mudi pecinta ajojing pun masih terus menyesaki bagian depan panggung, yang sudah disesaki barisan pelaku swafoto hingga perekam-perekam video smartphone amatiran milik para penonton.

Hingga berita ini ditulis, Alan pun masih menggeber nomor-nomor ciamik miliknya, yang kebanyakan diambil dari album remake 'The Spectre' miliknya dan kembali dirilis sejak 2015.
 

Alan Walker

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

Alan Walker siap guncang Jakarta, Indonesia, dengan tur konser bertajuk "Walker World Southeast Asia Tour Part 1" pada Sabtu, 8 Juni 2024, di Phantom PIK 2 Ground Park

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024