Tampil Memukau, Alan Walker Berhasil Penuhi Harapan Fans

DJ Alan Walker
Sumber :
  • Instagram Alan Walker

VIVA.co.id – Penampilan Alan Walker di festival musik INVASION 2017 yang digelar di Venue Hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, dinilai cukup untuk melunasi rasa penasaran para penggemarnya di tanah air.

Alan Walker Kembali ke Jakarta untuk Gelar Konser, Intip Harga Tiketnya

Hal itu diakui oleh salah satu pengunjung, Eitaro Nonaka, yang menyebut jika alasannya datang ke acara ini hanyalah untuk menonton penampilan DJ berusia 20 tahun asal Northampton, Inggris tersebut.

"Dari semua line up, gue emang paling nungguin Alan Walker sih," ujarnya saat ditemui di venue acara, kawasan JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 22 September 2017.

Menyentuh, Momen Putri Ariani dan Peder Elias Bawakan Lagu 'Who I Am'

Ketika ditanya apakah ada track atau single dari Alan Walker yang sangat dinantinya untuk dibawakan malam ini, Eitaro mengakui hal tersebut. Dia yang datang bersama teman-temannya itu pun mengaku menantikan sejumlah hits jagoan seperti Faded, Force dan Alone, serta hits-hits andalan milik Alan Walker yang lainnya.

Apalagi, Eitaro juga mengaku sangat terkesan dengan gaya Alan dalam me-remix track-track milik musisi lain, seperti yang salah satunya dibawakan di awal penampilannya malam ini.

Lagu Putri Ariani, Alan Walker, dan Peder Elias Puncaki Peringkat YouTube Musik

"Apalagi tadi pas di awal-awal dia bawain remix lagu yang judulnya 'Moshpit', itu lagunya siapa gue lupa, di lagu kedua apa ketiga gitu, itu keren banget. Remixannya khas dia banget," ujarnya.

Alan Walker

Gercep Banget, Tiket Presale 1 & 2 Konser Alan Walker di Jakarta Sudah Terjual Habis

Alan Walker siap guncang Jakarta, Indonesia, dengan tur konser bertajuk "Walker World Southeast Asia Tour Part 1" pada Sabtu, 8 Juni 2024, di Phantom PIK 2 Ground Park

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024