Melongok Rumah Mewah Beyonce dan Jay-Z

Beyonce dan Jay-Z.
Sumber :
  • REUTERS/Win McNamee/Pool

VIVA.co.id – Pasangan artis internasional Beyonce dan Jay-Z baru saja membeli sebuah rumah mewah di tepi pantai East Hampton, New York. Rumah dengan luas dua hektare persegi tersebut berharga sangat fantastis yaitu US$26 juta atau setara Rp338 miliar.

Cuek Loly Pulang ke Indonesia, Nikita Mirzani Malah Pamer Bangun Rumah Mewah Buat Putranya

Seperti dilansir dari E News, Minggu 24 September 2017, rumah mewah mereka difasilitasi dengan tujuh kamar tidur, sembilan kamar mandi, dapur yang luas, bioskop pribadi, dan kolam renang bergaya Georgia.

KPK Sita Rumah Mewah dan Tanah Ribuan Meter Eks Kepala Bea Cukai Makassar

Rumah yang sangat mewah tersebut dilengkapi dengan fasilitas modern terbaru. Lantai rumah dilapisi marmer yang dipilih dari Verona, Italia, sehingga menambah kemewahan dari rumah tersebut.  Rumah dengan furnitur yang didominasi dengan warna putih tersebut memberikan kesan klasik dan modern.

Respons Verrell Bramasta Ditanya Harga Rumah Barunya, Capai Puluhan Miliar?

Pelantun lagu Single Lady tersebut menggunakan pintu berukuran besar berwarna hitam bergaya klasik, dengan tangga mewah tepat di sisi ruang tamu. Ia juga menggunakan warna krem pada dindingnya yang membuat rumah mewah tersebut terasa nyaman dan hangat.

Rumah tersebut awalnya dijual dengan harga sangat jauh dari harga yang didapat Beyonce dan Jay-Z. Harga awalnya mencapai US$39 juta, tapi kemudian dijual dengan harga penawaran yang disepakati. (ase)

Pak Usman Mantan Miliarder

Kisah Pilu Pak Usman, Eks Miliarder yang Hidup Sebatang Kara di Rumah Mewah Terbengkalai

Nasib kurang mengenakan harus dialami oleh seorang pria yang dulunya adalah miliarder bernama Pak Usman. Kini, ia harus tinggal di rumah mewah tapi sudah kumuh.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2024