Laku Rp90 Juta, Begini Penampakan Celana 'Boxer' Hitler

Adolf Hitler
Sumber :
  • www.askmen.com

VIVA.co.id – Adolf Hitler dikenal sebagai pemimpin Nazi. Selama berkuasa, ia disebut sebagai pemimpin terkejam lantaran melakukan pembantaian terhadap jutaan jiwa.

Duel 18+ di WWE, Pegulat Wanita Saling Lucuti Pakaian Sisakan Bra dan Celana Dalam

Kendati demikian, ada beberapa orang yang mengoleksi barangnya. Hal ini diketahui saat pemilik Alexander Historical Auctions di Cheseapeake City, Maryland, Bill Panagopoulus melakukan lelang baru-baru ini.

Salah satu barang lelang yang berhasil terjual adalah celana pendek atau boxer milik diktator Jerman Hitler. Menurut Bill, celana dalam warna putih itu berhasil terjual dengan harga Rp90 juta.

Viral Aksi Pria Rekam CD Wanita saat Antre di Kasir Minimarket

Meski tak menyebutkan nama pembeli celana itu, namun Bill mengatakan bahwa pembelinya tinggal di Amerika Serikat. "Orang cenderung membeli memorabilia Hitler yang menakutkan atau hal lain yang lucu dan membuat orang menertawakannya," kata, dikutip dari Metro, Senin, 25 September 2017.

10 Mitos dalam Tahun Baru Imlek, Ada Tradisi Pakai Celana Dalam Merah

Pria berusia 58 tahun itu mengatakan bahwa celana putih tersebut memiliki garis pinggang yang longgar sekitar 99 sentimeter, dengan inisial A.H. Celana itu tertinggal di Parkhotel Graz di Austria setelah Hitler menginap di sana pada bulan April 1938.

Kemungkinan celana itu akan dikirim ke laundry hotel, namun tertinggal setelah Hitler dan rombongannya memutuskan meninggalkan hotel itu. Akhirnya, celana itu dijual oleh cucu pemilik hotel tersebut.

"Celana itu disimpan hampir 80 tahun, dan ketika kami mendapatkannya, celana terbungkus kertas tisu dalam sebuah kotak. Celana bersih seperti habis dicuci," kata Bill.

Bill memperkirakan bahwa pembeli akan membingkai celana tersebut dan meletakkan di rumahnya. "Itu akan menjadi peninggalan yang paling banyak dibicarakan," ujar dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya