Cerita Jessica Iskandar Puas Lakukan Veneer Gigi

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Shalli Syartiqa

VIVA.co.id – Banyak cara dilakukan para selebriti Tanah Air untuk menunjang penampilannya. Salah satu yang dilakukan adalah memperindah gigi mereka dengan melakukan veneer.

3 Indikasi Dapat Lakukan Veneer pada Gigi dan Cara Merawatnya

Sebelum veneer itu populer di Tanah Air, aktris dan komedian Jessica Iskandar rupanya sudah terlebih dahulu melakukan venner. Namun alasannya melakukan prosedur tersebut bukan karena mengikuti tren.

Ibunda El Barack Alexander ini menjelaskan, alasannya melakukan veneer lantaran penampilan giginya yang saat itu tidak rapi, sehingga membuat senyumnya jadi kurang menawan, sehingga dia dikenalkan prosedur ini.  

Diajak Hans Vigoro dan Drg Deya Linda, Andien: Seneng Banget

"Dulu itu kan gigi aku enggak rapi, ada yang bolong, tampilannya enggak bagus kalau senyum. Akhirnya aku dikenalin sama dokter yang di Jakarta, kalau mau veneer bagus di Bangkok" kata wanita berusia 29 tahun itu saat berbincang dengan VIVA.co.id di studio ANTV, belum lama ini.

Dia mengaku melakukan veneer sekitar tahun 2008-2009. Jadi hingga kini, mantan istri Ludwiq Leonard itu sudah hampir sembilan tahun lalu melakukan veneer.

El Barack Menangis Saat Isoman, Jessica Iskandar Menemani Lewat VC

Dia pun mengaku puas dengan hasilnya. Soal biaya, meski tak menyebut nominalnya. Namun, menurut dia cukup merogoh kocek cukup dalam hingga jutaan rupiah.

"Aku sih pas pakai senang ya, jadi ketika pakai (veneer) gigi, warnanya (putih), rapi kalau senyum. Buat aku si worth it (harga mahal), dulu sih enggak kayak sekarang harganya, beruntung aku," tutur pemilik panggilan Jedar itu.

Drg Susan

Cerita Unik Dokter Susan Saat Tangani Para Pasien, Termasuk Artis

Dokter Susan memiliki berbagai pasien dari banyak kalangan, termasuk para artis. Ini kisahnya selama menangani mereka.

img_title
VIVA.co.id
27 Oktober 2022