Cara Glenn dan Chelsea Kenalkan Alam untuk Putrinya

Chelsea Islan dan Glenn Alinskie
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Agung

VIVA.co.id – Kehidupan pasangan selebriti Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia saat ini jauh berbeda dengan yang sebelumnya. Setelah menikah, mereka dianugerahi putri bernama Nastusha Olivia Alinskie.

Kulit Anaknya Sensitif, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Lakukan Hal Ini

Keduanya mengaku lebih ceria menjalani keseharian dengan hadirnya sang buah hati. Sang ibu bahkan menyebutnya sebagai boneka hidup yang bisa didandani dan diatur gayanya seperti apa.

"Sekarang dia lagi belajar mau jalan terus lagi cepat banget praktekin orang ngomong. Jadi kalau orang ngomong apa, dia bisa langsung ikuti juga," ujar Chelsea di Senayan City, Jakarta Pusat, kepada VIVA.co.id.

Ini Kunci Rumah Tangga Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Tetap Harmonis

Selain buat kedua orangtua, Chelsea mengaku bahwa keberadaan Nas juga ikut membahagiakan ibunya. Hal itu terjadi karena kini, ia memiliki seorang cucu.

Demi tumbuh kembang sang anak, Chelsea dan Glenn tak segan mengenalkan banyak hal. Mereka ingin mengajarkan tentang alam, meski hal itu bentrok dengan kondisi Jakarta yang serba padat.

Sweet, Chelsea Olivia Kenang Kencan Pertama Bareng Glenn Alinskie

"Kita tahu lah, kehidupan di Jakarta tuh hanya rumah, mal, dan mobil. Sebisa mungkin kita kenalkan alam," kata Chelsea.

Glenn dan Chelsea punya siasat tersendiri guna menyelesaikan masalah di atas. Mereka membawa Nas pergi sejenak dari Jakarta ke tempat yang lebih natural.

"Atau kita bawa ke Bali terus memperkenalkan ini pantai, ini pasir, ini pohon. kayak hal-hal yang pas lagi jalan-jalan saja, bukan yang disengaja," tuturnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya