Tips Desain Halaman Belakang Ala Khole Kardashian

Halaman belakang rumah Khloe Kardashian
Sumber :
  • Instagram/@Khloe Kardashian

VIVA.co.id – Belum lama ini, Khloe Kardashian memperlihatkan salah satu sisi ruang rumahnya. Selebriti yang terkenal, karena kehidupan sosialitanya yang super mewah itu berbagi mengenai spot spesial dirumahnya. 

Jokowi Resmikan Huntap hingga Proyek Infrastruktur Pascabencana di Sulteng

Ia mengatakan, tempat spesialnya adalah halaman belakang rumahnya. Melalui akun instagramnya @Khloe, ia mengatakan bahwa salah satu hal yang paling ia sukai, ketika merasa lelah setelah melewati aktivitas seharian adalah dengan duduk di luar dan bersantai.

Seperti dilansir dari People pada Senin 25 September 2017. Artis yang terkenal dari variety show 'The Keeping Up With the Kardashian' ini mengatakan bahwa dengan bersantai di halaman belakang mampu membuat dirinya merasa rileks dan mengurangi stres.

Makin Sulit Dapat Hunian yang Layak di Jakarta, Ini Sebabnya

Ingin punya halaman belakang yang menenangkan seperti milik Khloe, Anda juga dapat membuat halaman belakang yang nyaman seperti milik Khloe dengan mengikuti beberapa tips berikut ini.

1. Lentera

Anak Jaksel Boleh Seneng! Kawasan Senopati Dipercantik Lampu Estetik Bergaya Arsitektur Eropa

Anda dapat menggunakan lentera sebagai tempat ia menyimpan lilin di sisi halaman belakang. Membuat halaman tersebut memiliki sausana yang romantis.

2. Bantal

Tempat bersantai tak akan lengkap, tanpa adanya bantal-bantal yang lembut untuk bersandar. Anda dapat menggunakan bantal berwarna, atau bermotif sebagai pelengkap kursi halaman belakang Anda.

3. Lampu LED

Anda dapat memperkuat nuansa romantis pada halaman belakang Anda dengan mengaitkan lampu LED dari ujung sisi halaman dengan sisi yang lainnya. 

4. Air mancur

Selain membuat suasana nampak romantis, dengan mendengarkan suara air mengalir dapat membentuk kesan tenang dan rileks. 

5. Perapian

Berikan kesan hangat pada halaman belakang ketika berkumpul dengan meletakkan perapian di tengah halaman belakang Anda. Dengan adanya perapian dapat membentuk suasana hangat ketika keluarga berkumpul, dan berbagi cerita bersama.
 

 

? P E A C E - BE STILL ?

A post shared by Khloé (@khloekardashian) on

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya