Melongok Isi Rumah Mewah Johnny Depp yang Dijual

Johnny Depp
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA.co.id – Aktor ternama Johnny Depp, sepertinya sudah bosen tinggal di rumahnya yang beralamat di Kentucky, Amerika Serikat. Dia dikabarkan menjual rumah, yang juga memiliki peternakan itu.

Penampilan Super Mewah, Rumah Maia Estianty Bak Hotel Bintang 5

Seperti dilansir Nine, Selasa 26 September 2017, rumah Johnny Depp ini dijual seharga US$3,7 juta, atau setara Rp50 miliar. Tetapi, sepertinya belum ada orang yang mau membelinya dengan harga segitu.

Rumah dengan pemandangan hijau yang luas ini dikabarkan belum laku terjual. Padahal, rumah tersebut memiliki interior yang cukup bagus. Yuk, lihat isi rumah Johnny Depp, mungkin dapat memberikan inspirasi untuk Anda dalam mendekor rumah.

Bukan Kompleks Elit, 7 Rumah Artis Ini Lokasinya di Gang Sempit

1. Ruang tamu

5 Artis Korea Punya Rumah Super Mewah, Paling Rendah Harganya 29M

Nuansa sederhana melekat pada ruang tamu tersebut. Warna putih pada dinding yang dihiasi dengan beberapa foto dan lukisan, membuat ruangan tersebut terasa hangat, serta paduan dari warna cokelat pada sofa panjang yang senada dengan warna karpet pada lantai.

Dengan furnitur berbahan kayu pada rak buku, dan meja membuat nuansa perkebunan terasa hingga ke dalam rumah.

2. Ruang keluarga

Masih dengan warna yang senada pada dinding dan lantai. Ruang keluarga ini lebih terasa hangat, karena banyaknya frame-frame foto yang menghiasi sepanjang cabinet berwarna putih tersebut. Memberikan waktu bernostagia ketika memandangnya. Jendela rumah menggunakan tralis berbahan kayu, yang memberikan bayangan hangat, ketika sinar matahari masuk ke dalam ruangan.

3. Dapur

Ruangan dapur aktor Pirates of the Caribbean ini menggunakan tema natural, dengan warna krem pada dinding, yang senada dengan perlengkapan dapur lainnya. Ia juga menggunakan unsur kayu sebagai furnitur, dan menambahkan tanaman hias pada beberapa sisi dapur tersebut.

4. Halaman

Selain tampak hangat pada bagian dalam, rumah tersebut juga memiliki kolam renang yang difasilitasi dengan perosotan, dan tempat bersantai pada halaman belakang rumahnya. Selain kolam renang, rumah tersebut juga difasilitasi dengan dua kandang kuda dan garasi yang besar. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya