Raffi Ahmad Disebut Tawari Kerja Pemuda yang Masuki Rumahnya

Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita Slavina.
Sumber :
  • instagram.com/raffinagita1717

VIVA.co.id – Lantaran dianggap mengalami gangguan kejiwaan, Alif Pratama alias Jokay, pemuda yang sempat diduga melakukan percobaan pencurian di rumah artis Raffi Ahmad akhirnya dibebaskan polisi.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Kapolsek Limo, Ajun Komisaris Polisi M. Iskandar membenarkan hal tersebut. Sebab selain tidak cukup bukti kasus pencurian, Raffi pun telah mencabut berkas laporannya.

"Iya sudah ditarik laporannya. Surat penghentian penyidikan juga sudah kami keluarkan karena yang bersangkutan ternyata depresi," katanya pada wartawan, Sabtu 30 September 2017.

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Alasan depresi itu lah yang membuat Raffi tergugah untuk mencabut laporannya. Tak hanya itu, berdasarkan keterangan kapolsek, Raffi bahkan sempat menawarkan akan mencarikan kerja untuk pemuda 28 tahun tersebut. "Menurut keterangan orangtua yang bersangkutan, dia ini ternyata juga fansnya Raffi Ahmad".

Meski surat penghentian penyidikan telah dikeluarkan, Iskandar menegaskan, Jokay tetap dalam pengawasan yakni wajib lapor. "Selanjutnya kami juga meminta pihak keluarga untuk kooperatif dan mengobati yang bersangkutan hingga pulih," katanya.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini
Tyas Mirasih.

Sambil Menangis, Tyas Mirasih Ungkap Kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Sambil menangis haru, Tyas Mirasih mengungkap kebaikan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung di hadapan Raffi di sebuah acara.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024