Eks Kekasih Akan Dinikahi Baim Wong, Ini Doa Rizky Febian

Rizky Febian
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Rizky Febian sempat menjalani hubungan asmara dengan artis Vebby Palwinta. Vebby sendiri, kini sedang menjalin cinta dengan Baim Wong. Vebby dan Baim siap menuju ke pelaminan. Lantas, bagaimana reaksi Rizky saat mendengar mantan kekasihnya itu akan segera menikah?

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, di Mana Tempat Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini?

Rizky mengaku sudah mendengar kabar tersebut. Ia tak masalah. Ia mendoakan agar pernikahan Febby dan Baim berjalan lancar dan langgeng. .

"Alhamdulillah semoga lancar, semoga bahagia selalu. Semoga nantinya dia jadi keluarga sakinah, mawaddah, warrahmah ke depannya," ungkapnya kepada VIVA.co.id saat ditemui di Wahana Rumah Hantu Paranoia, Kalibata City Square, Jakarta Selatan.

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Putra dari komedian Sule ini mengaku akan datang ke pernikahan Vebby dan Baim. Ia juga tak masalah jika memang diminta nyanyi di pernikahan mantan kekasihnya tersebut. 

"Insya Allah, ya itu kan berita bagus, enggak ada salahnya kalau memang sempat hadir," ucap pelantun Kesempurnaan Cinta itu.

Raffi Ahmad Tawarkan Diri Jadi MC Pernikahan Mahalini, Tarifnya Bikin Rizky Febian Kaget!

Lantas bersama siapakah Rizky akan hadir? "Sama pacar saya dong. Ya kita menjalani aja dulu, amin (menikah juga)," ujar penyanyi ini. 

Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024