Naysila Mirdad 'Pindah' ke Singapura Tanpa Restu Orangtua

Naysila Mirdad
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVA.co.id – Artis Naysila Mirdad akan kembali ke layar lebar melalui film, Kasinem is Coming. Naysila kebagian peran utama sebagai Kasinem, guru tari yang coba alih profesi. Tanpa mengantungi restu orangtua, Kasinem berangkat ke Singapura.

Kisruh Cerai Sang Kakak, Naysila Mirdad: Batin Tak Bisa Bohong

"Enggak direstuin ibu, enggak rela akunya pergi ke Singapura yang enggak begitu dikenal, kerjaannya juga di luar kapasitas aku sendiri," kata Naysila saat ditemui di Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat, Selasa, 3 Oktober 2017.

Di film bergenre drama komedi tersebut, kelucuan akan terjadi sepanjang perjalanan Kasinem ke Singapura. Maka syuting pun diadakan di empat kota dan dua negara.

Deretan Artis Hadiri Acara Pernikahan Nikita Willy dan Indra Priawan

Naysila juga tidak ada kesulitan saat membaca skenario. Peran protagonis bukan hal yang asing. Di berbagai sinetron dan FTV, Naysila sudah sering mendapat karakter seperti itu.

"Aku biasanya protagonis, di sini juga, tapi ndeso ke berapa enggak ngitung. Mesti buka diary dulu (karena terlalu banyak)," katanya.

Kata Lydia Kandou Soal Naysilla Mirdad Mau Nikah dan Jadi Mualaf

Kasinem is Comng juga akan dibintangi Jarwo Kwat, Limbad dan nama-nama lainnya. Rencananya film ini baru akan syuting pada 7 Oktober 2017 di Indonesia dan di akhir bulan merampungkannya di Singapura.

Kenang Mirdad dan Naysila Mirdad.

Naysila Setia Temani Kenang Mirdad Jalani Sidang Perceraian

Kenang Mirdad menjalani sidang mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 5 Oktober 2021, atas perceraiannya dengan Tyna Kanna.

img_title
VIVA.co.id
5 Oktober 2021